Tas Mencurigakan Diduga Berisi Kabel Ditemukan di Depok

Sebuah tas hitam mencurigakan ditemukan di kawasan Jalan Sawo, Pondok China Beji Depok yang dikhawatirkan berisi bom.
Siti Munawaroh | 25 Mei 2018 23:26 WIB
Warga berkerumun menyaksikan aparat kepolisian mengamankan tas mencurigakan di Depok - Siti Munawaroh

Bisnis.com, DEPOK--Sebuah tas hitam mencurigakan ditemukan di kawasan Jalan Sawo, Pondok China Beji Depok yang  dikhawatirkan berisi bom.

Tas tersebut diletakkan di pinggir jalan dekat stasiun kereta Universitas Indonesia, pada Jumat (25/5) malam ini sekitar pukul 20:30 WIB.

Salah seorang saksi mata, Uni, pemilik warung Kopitayan,yang berada di dekat lokasi kejadian menuturkan tas berwarna hitam ditemukan oleh salah seorang warga dan diketahui berisi kabel-kabel, dan di dalamnya terdapat dua buah kotak.

"Karena tas dianggap mencurigakan, warga lalu menghubungi pihak berwajib. Kami tidak berani mendekat. Saya saja takut sejak tadi," kata Uni kepada Bisnis.com, malam ini.

Saat ini, akses jalan di sekitar Jalan Sawo ditutup oleh garis polisi dan pihak kepolisian memperketat penjagaan sambil menunggu tim penjinak bom.

Lokasi kejadian berada sekitar 400 meter dari stasiun Universitas Indonesia dan tak kurang dari 50 meter dari jalan utama Margonda.

Saat ini, di lokasi kejadian banyak warga sekitar yang berkerumun berdiri di belakang garis polisi, sambil menunggu pihak kepolisian untuk mendeteksi tas yang mencurigakan tersebut.

Tag : bom, depok, terorisme
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top