Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rusuh di Penjara, 6 Narapidana Tewas

Sedikitnya enam narapidana tewas dan lebih dari 20 lagi cedera di penjara di Bolivia pada Rabu (14/3/2018) saat berusaha menghindari penggeledahan oleh polisi penjara Palmasola di Santa Cruz, kata pemerintah setempat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Maret 2018  |  19:26 WIB
Rusuh di Penjara, 6 Narapidana Tewas
Penjara - Istimewa
Bagikan

Kabar24.com, LA PAZ - Sedikitnya enam narapidana tewas dan lebih dari 20 lagi cedera di penjara di Bolivia pada Rabu (14/3/2018) saat berusaha menghindari penggeledahan oleh polisi penjara Palmasola di Santa Cruz, kata pemerintah setempat.

Sekitar 2.000 polisi memasuki penjara tempat mereka menemukan senjata api, penyulingan alkohol, kokain dan ganja, kata komandan umum polisi Bolivia Faustino Mendoza. Dia mengatakan enam polisi tertembak dan terluka.

Sekitar 5.000 pria dan wanita dipenjara di Palmasola, tempat bentrokan narapidana pada 2013 menewaskan 34 orang. Pemerintah baru-baru ini memerintahkan pengungsian puluhan anak-anak, yang tinggal bersama orangtua mereka di penjara akibat pelacuran anak-anak.

Penjara padat dan penuh kekerasan adalah hal biasa di sebagian besar Amerika Latin. Di Brasil pada tahun lalu, lebih dari 140 narapidana tewas dalam lebih dari dua minggu karena perkelahian antar-gerombolan bersaing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bolivia

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top