Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prabowo Datangi Kantor DPP PKS, Zulkifli Hasan Juga Hadir

Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera, di Jakarta, Minggu malam, untuk membahas kerja sama dalam pilkada di sejumlah daerah.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Desember 2017  |  21:05 WIB
Prabowo Subianto (kedua kiri) saat mengumumkan Sudirman Said (ketiga kiri) sebagai calon gubernur Jawa Tengah yang diusung Partai Gerindra - Istimewa
Prabowo Subianto (kedua kiri) saat mengumumkan Sudirman Said (ketiga kiri) sebagai calon gubernur Jawa Tengah yang diusung Partai Gerindra - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -  Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera, di Jakarta, Minggu malam, untuk membahas kerja sama dalam pilkada di sejumlah daerah.

"Untuk membahas beberapa masalah. Ini kan sudah mendekati pendaftaran calon gubernur ya kita harus selesaikan. Kita bisa kerja sama dengan PKS dan PAN," ujar Prabowo saat tiba di DPP PKS, di Jakarta, Minggu (24/12/2017) malam.

Berdasarkan agenda, pertemuan akan dihadiri tiga pimpinan partai yakni Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Presiden DPP PKS Sohibul Iman, Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Menurut Prabowo, Geridnra menjalin kerja sama bersama PKS dan PAN dalam pilkada di sejumlah provinsi.

Dia menekankan dalam pertemuan tersebut tidak akan mengarah pada deklarasi dukungan bersama. "Malam ini insya Allah kita putuskan. Ini bukan koalisi tapi persaudaraan. Kita membahas keadaan," jelas Prabowo.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai gerindra

Sumber : ANTARA

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top