PILGUB JATENG 2018: PPP Djan Faridz Dukung Sudirman Said

Selain didukung Gerindra, Sudirman Said juga mendapat dukungan dari PPP kubu Djan Faridz untuk maju pada Pigub Jateng 2018.
Newswire | 20 Desember 2017 12:43 WIB
Sudirman Said - Bisnis/com/Miftahul Khoer

Kabar24.com, JAKARTA - Selain didukung Gerindra, Sudirman Said juga mendapat dukungan dari PPP kubu Djan Faridz untuk maju pada Pigub Jateng 2018.

"Kami memutuskan secara resmi untuk mendukung Pak Sudirman karena terjadi kesepakatan bahwa program-program PPP dapat diayomi saat beliau menjabat nanti," ungkap Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz dalam Rapat Pimpinan Nasional PPP di Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Menurut dia, program PPP yang disepakati untuk dikerjakan Sudirman Said saat berhasil memimpin Jawa Tengah, di antaranya adalah memperbanyak pembangunan dan memperhatikan kondisi rumah ibadah serta melakukan pengembangan pada sejumlah pesantren di daerah tersebut.

"Kami juga yakin beliau akan memimpin dengan amanah," tambah dia.

Pemberian dukungan tersebut juga ditandai dengan penandatanganan pakta kesepakatan oleh Djan Faridz dan Sudirman Said.

Terkait dukungan itu, Sudirman Said mengaku telah menandatangani dua dokumen sebagai tanda terima pemberian dukungan dari PPP kubu Djan Faridz.

"Satu surat yang menyatakan PPP resmi memberikan dukungan sebagai calon gubernur, dan kedua perjanjian kerja sama. Dua komitmen ini untuk berbuat baik," kata mantan Menteri Energi, Sumber Daya, dan Mineral (ESDM) itu.

Pada kesempatan itu, Sudirman juga berjanji akan memimpin dengan amanah dan berjuang dalam Pilkada Jawa Tengah dengan cara-cara yang terpuji.

Sumber : Antara

Tag : sudirman said, pilgub jateng 2018
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top