Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PAKAR IT ITB DIBACOK : Sebelum Menganiaya, Pelaku Mengaku Karaoke dan Mabuk

Pada Rabu (12/7/2017) sekitar pukul 11:49 WIB dua orang tersangka pelaku penganiayaan terhadap Hermansyah, pakar IT dari ITB tiba di Mapolda Metro Jaya.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 12 Juli 2017  |  12:50 WIB
Ilustrasi - Jibiphoto
Ilustrasi - Jibiphoto

Kabar24.com, JAKARTA -- Pada Rabu (12/7/2017)  sekitar pukul 11:49 WIB dua orang tersangka pelaku penganiayaan terhadap Hermansyah, pakar IT dari ITB tiba di Mapolda Metro Jaya.

Keduanya tiba dengan mengenakan pakaian berwarna hijau tosca dan kuning. Tangan mereka tampak terikat menggunakan borgol plastik. Keduanya dibawa ke Mapolda Metro usai menjalani serangkaian adegan pra rekonstruksi.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan yang turut membawa kedua pelaku mengatakan, sebelum penganiayaan terjadi di Jalan Tol Jagorawi, mereka melakukan pesta minuman keras di tempat karaoke kawasan Jakarta Pusat.

"Dari interogasi, mereka [pelaku] pulang dari karaoke dan mengaku dalam keadaan mabuk saat menyetir, sehingga setir zig zag di jalan tol," katanya, Rabu (12/7/2017).

Namun, pihaknya belum bisa menggali kebih jauh terkait pisau yang digunakan dalam penusukan, apakah memang selalu dibawa oleh pelaku. Saat ini penyidik masih terus melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lain yang masih buron.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

habib rizieq
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top