Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rizieq, Munarman, Bachtiar Nasir Diperiksa Polisi Besok

Ribuan massa diperkirakan akan kembali turut menunggu jalannya pemeriksaan tiga tokoh yakni Rizieq Shihab, Munarman dan Bachtiar Nasir di Polda Metro Jaya besok, Rabu (1/2/2017).
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 31 Januari 2017  |  20:28 WIB
Komisaris Besar RP Argo Yuwono - jatim.polri.go.id
Komisaris Besar RP Argo Yuwono - jatim.polri.go.id

Kabar24.com,JAKARTA - Ribuan massa diperkirakan akan kembali turut menunggu jalannya pemeriksaan tiga orang yakni Rizieq Shihab, Munarman dan Bachtiar Nasir di Polda Metro Jaya besok, Rabu (1/2/2017).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol R. P. Argo Yuwono menyebutkan pihaknya akan melakukan pengamanan situasional sesuai dengan perkembangan keadaan yang terjadi besok.

“Sekitar 2.000 an massa. Kami siapkan semua [personil], cukuplah untuk mengamankan,” sebut Argo Selasa malam (31/1/2017).

Menurut Argo, pemeriksaan pada esok hari diperkirakan akan berlangsung sejak pukul 10.00 WIB. Seperti diketahui Ketua FPI Rizieq Shihab, PimpinanGNPF-MUI Bachtiar nasir, dan Juru Bicara FPI Munarman akan menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus makar. Ketiganya akan diperiksa sebagai saksi.

Sebelumnya, Kasubdit Jatanras Hendy F. Kurniawan juga mengatakan hal yang sama. Ketiga tokoh ini akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus makar. Sebab, menurutnya penyidikan kasus dugaan makar ini haruslah utuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

habib rizieq Dugaan Makar Bachtiar Nasir
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top