Gatot Brajamusti Bantah Terlibat Human Trafficking

Gatot Brajamusti yang dibon dari Polda NTB guna menyelesaikan sejumlah kasus yang menjeratnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya menyangkal bahwa dirinya mengetahui dan terlibat dalam tindak human trafficking.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 24 Oktober 2016  |  20:15 WIB
Gatot Brajamusti Bantah Terlibat Human Trafficking
Polda NTB Tersangka kasus dugaan kepemilikan sabu, senjata tajam, satwa langka yang juga Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti (tengah) - Antara

Kabar24.com, JAKARTA- Gatot Brajamusti yang dibon dari Polda NTB guna menyelesaikan sejumlah kasus yang menjeratnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya menyangkal bahwa dirinya mengetahui dan terlibat dalam tindak human trafficking.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono menyebutkan pihaknya akan menyelidiki kemungkinan keterlibatan Gatot dalam tindak perdagangan manusia.  

"Pada saat sampai di Jakarta, tapi baru introgasi, di situ klarifikasi tidak pernah terlibat perdagangan orang," sebut Awi, Senin (24/10/2016).

Namun, menurut Awi pengakuan Gatot tersebut masih sekedar hasil interogasi awal dan belum dimasukkan ke dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

Pemeriksaan atas Gatot sendiri baru akan dimulai pada besok, Selasa (25/10/2016) meskipun Gatot sudah tiba di Polda Metro Jaya sejak Jumat (21/10/2016).

Penundaan ini dilakukan karen kondisi Gatot yang mengalami kelelahan dan tekanan darah tinggi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
human trafficking, gatot brajamusti

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top