Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ridwan Kamil Salat Ied di Bandung Selatan, Ahmad Heryawan di Gasibu

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang biasa disapa Emil akan melaksanakan salat Idulfitri 1437 H di kawasan Bandung Selatan, sementara Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Lapangan Gasibu Bandung.
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil/Antara
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil/Antara

Bisnis.com, BANDUNG—Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang biasa disapa Emil akan melaksanakan salat Idulfitri 1437 H di kawasan Bandung Selatan, sementara Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Lapangan Gasibu Bandung.

Setelah salat Ied di kawasan Bandung Selatan tepatnya di Kompleks TVRI Jawa Barat, Jalan Cibaduyut, Kota Bandung, Emil merencanakan akan menggelar open house Lebaran di Pendopo Alun-alun Kota Bandung.

"Warga Bdg, setelah sebelumnya shalat ied di Bandung utara, timur dan barat, maka tahun ini saya sekeluarga akan shalat Idul Fitri 1437 H di wilayah Bdg Selatan di komp TVRI Cibaduyut. Lanjut Open House pendpop Alun-Alun untuk warga jam 9-12. Ditunggu." ujar Emil dalam akun Instagram-nya , Selasa (5/7/2016).

Unggahan pernyataan orang nomor satu di Kota Bandung tersebut langsung direspon dengan berbagai komentar oleh pengikutnya di Instragram yang sudah mencapai 3,3 juta pengikut.

Sementara itu, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan atau Aher Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan akan melaksanakan shalat Idul Fitri 1437 Hijriyah/Lebaran 2016 di Lapangan Gasibu Kota Bandung.

"Ini ketujuh kalinya saya shalat Ied di Gasibu selama menjabat jadi Gubernur Jabar, tahun lalu kan ditutup karena sedang direnovasi. Insya Allah tahun ini di Gasibu lagi," ujarnya.

Menurut Aher, Lapangan Gasibu yang masih dalam tahap renovasi, dipastikan dapat dipergunakan untuk shalat Idul Fitri dengan beralas rumput. "Kalau rumput di lapangannya kan sudah siap dipakai semuanya. Ini rumputnya bukan sintetis tapi rumput asli," sebut Aher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdalah Gifar
Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper