Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

UIN Terima 572 Mahasiswa Baru Jalur SBMPTN 2015. Ini Link-nya

Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta mengumumkan sebanyak 572 orang dinyatakan diterima perguruan tinggi tersebut melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2015.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 10 Juli 2015  |  19:20 WIB
UIN Terima 572 Mahasiswa Baru Jalur SBMPTN 2015. Ini Link-nya
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta - Facebook

Kabar24.com, TANGSEL-Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta mengumumkan sebanyak 572 orang dinyatakan diterima perguruan tinggi tersebut melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2015.  

Pengumuman hasil seleksi masuk UIN Syarif Hidayatullah itu tertuang dalam Keputusan Panitia Pusat SBMPTN Tahun 2015 No. 7/Kep. Ketum/2015 tentang Hasil seleksi SBMPTN tahun 2015.

Fadhilah Suralaga, Wakil Rektor Bidang Akademik UIN Jakarta, mengatakan nama para peserta ujian yang diterima UIN Jakarta melalui jalur SBMPTN dapat dilihat dengan mengklik www.uinjkt.ac.id atau http://sbmptn.ui.ac.id

“Silahkan klik www.uinjkt.ac.id di Pendaftaran Mahasiswa Baru yang berisi pengumuman kelulusan peserta dan alur pendaftaran mahasiswa baru atau klik http://sbmptn.ui.ac.id dengan memasukkan nomor peserta,” katanya, Jumat (10/7/2015).

Menurutnya, untuk melihat pengumuman penerimaan masahasiswa UIN Syarif  Hidayatullah di Ciputat, Tangerang Selatan itu juga dapat melalui koran yang terbit hari ini, Jumat (10/7/2015).

Dia menjelaskan jadwal daftar ulang mahasiswa baru ditetapkan Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK) untuk 3 jalur masuk, SBMPTN, UMPT-KIN dan SPMB Mandiri.

Adapun pendaftar ulang mahasiswa baru untuk jalur SBMPTN, pembayaran SPP di bank pada 13-29 Juli 2015 dan pengembalian berkas daftar ulangnya pada 27-29 Juli 2015.

Sedangkan untuk jalur UM-PTKIN, pembayaran SPP di bank dan pengembalian berkas daftar ulang pada 28-31 Juli 2015 serta peserta jalur SPMB Mandiri untuk pembayaran SPP di bank dan pengembalian berkasnya pada 3-21 Agustus 2015.

“Pembayaran dilakukan melalui Bank Mandiri, BNI, BRI, dan BTN.  Informasi lengkapnya buka http://akademik.uinjkt.ac.id/pedoman-daftar-ulang-mahasiswa-baru-tahun-2015-s1/,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mahasiswa UIN Jakarta sbmptn 2015
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top