Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi Dua Kali Berhenti di Muntilan Bagikan Buku

Presiden Joko Widodo berhenti dua kali saat perjalanan dari Solo menuju Magelang.

Kabar24.com, MAGELANG - Presiden Joko Widodo berhenti dua kali saat perjalanan dari Solo menuju Magelang. Jokowi berhenti di sekitar pasar Muntilan Kabupaten Magelang Jawa Tengah untuk membagikan alat tulis dan pakaian.

Pantauan Kabar24.com, mobil presiden Mercedes-Benz S-600 tiba-tiba berhenti di Jl Magelang sekitar 500 meter setelah melewati pasar Muntilan. Pada awalnya cuma sedikit warga yang mendekat ke mobil Jokowi karena tidak tahu apa yang dilakukan.

Jokowi yang sejak memasuki wilayah Jawa Tengah membuka jendela mobil sisi kiri belakang, kemudian mengeluarkan buku dan pakaian yang masih dibungkus plastik. Ketika tahu Jokowi membagikan buku dan baju, warga pun menyemut.

Paspampres yang berada di mobil belakang pun berlari mengamankan presiden dari serbuan warga. Pembagian buku pun berlangsung lancar. Jokowi memprioritaskan anak-anak yang kebetulan di sekitar lokasi mengenakan seragam merah putih.

Tidak jauh dari lokasi itu, Jokowi kembali berhenti tepatnya depat pom bensin. Di tempat itu warga sudah berkumpul. Ketika mobil presiden berhenti langsung diserbu untuk bersalaman ataupun meminta buku dan pakaian.

Seusai berhenti dua kali, Jokowi pun langsung melanjutkan perjalanan menuju balai desa Borobudur Magelang untuk pembagian kartu sakti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper