Jokowi Dua Kali Berhenti di Muntilan Bagikan Buku

Presiden Joko Widodo berhenti dua kali saat perjalanan dari Solo menuju Magelang.
Akhirul Anwar | 02 Juni 2015 17:34 WIB

Kabar24.com, MAGELANG - Presiden Joko Widodo berhenti dua kali saat perjalanan dari Solo menuju Magelang. Jokowi berhenti di sekitar pasar Muntilan Kabupaten Magelang Jawa Tengah untuk membagikan alat tulis dan pakaian.

Pantauan Kabar24.com, mobil presiden Mercedes-Benz S-600 tiba-tiba berhenti di Jl Magelang sekitar 500 meter setelah melewati pasar Muntilan. Pada awalnya cuma sedikit warga yang mendekat ke mobil Jokowi karena tidak tahu apa yang dilakukan.

Jokowi yang sejak memasuki wilayah Jawa Tengah membuka jendela mobil sisi kiri belakang, kemudian mengeluarkan buku dan pakaian yang masih dibungkus plastik. Ketika tahu Jokowi membagikan buku dan baju, warga pun menyemut.

Paspampres yang berada di mobil belakang pun berlari mengamankan presiden dari serbuan warga. Pembagian buku pun berlangsung lancar. Jokowi memprioritaskan anak-anak yang kebetulan di sekitar lokasi mengenakan seragam merah putih.

Tidak jauh dari lokasi itu, Jokowi kembali berhenti tepatnya depat pom bensin. Di tempat itu warga sudah berkumpul. Ketika mobil presiden berhenti langsung diserbu untuk bersalaman ataupun meminta buku dan pakaian.

Seusai berhenti dua kali, Jokowi pun langsung melanjutkan perjalanan menuju balai desa Borobudur Magelang untuk pembagian kartu sakti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kunjungan kerja, jokowi presiden

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top