Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Istri Dubes RI Pakistan Akan Dimakamkan di Umbulharjo

Jenazah Heryi Listyawati, istri Duta Besar Indonesia untuk Pakistan Burhan Muhammad, akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Kelurahan Warung Boto, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Mei 2015  |  22:40 WIB
Duta Besar RI untuk Pakistan Burhan Muhammad bersama istri, Hery Setyawati Burhan, dan desainer Jurney Thraugh (kiri ke kanan) dalam peringatan kemerdekaan ke-68 RI di Sarena Hotel, Islamabad, Pakistan, 2013. - Fashiondeblog.wordpress
Duta Besar RI untuk Pakistan Burhan Muhammad bersama istri, Hery Setyawati Burhan, dan desainer Jurney Thraugh (kiri ke kanan) dalam peringatan kemerdekaan ke-68 RI di Sarena Hotel, Islamabad, Pakistan, 2013. - Fashiondeblog.wordpress

Kabar24.com, YOGYAKARTA- Jenazah Hery Listyawati, istri Duta Besar Indonesia untuk Pakistan Burhan Muhammad, akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Kelurahan Warung Boto, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

"Sekarang sudah dipastikan akan dimakamkan di pemakaman Mondoliko (nama pemakaman keluarga Listyawati)," kata adik kandung Listyawati, Sigit Heri Setyabudi, di Yogyakarta, Selasa (12/5/2015).

Sebelumnya keluarga Burhan telah menyiapkan pemakaman di Tempat Pemakaman Umum Tegaldowo, Selarong, Kabupaten Bantul, namun Burhan meminta jenazah istrinya itu dimakamkan di tempat pemakaman keluarga istrinya.

"Ini berdasarkan permintaan pak Burhan sendiri," kata dia.

Menurut Sigit, hingga saat ini keluarga di Yogyakarta belum mendapat kepastian kapan jenazah Listyawati akan diterbangkan ke Indonesia, kendati seluruh kesiapan prosesi pemakaman telah disiapkan.

"Misal besok tiba-tiba sudah sampai Indonesia semua sudah siap, liang lahat juga sudah dibuat," kata dia.

Menurut Sigit, Burhan kemungkinan tidak bisa ikut menghadiri proses pemakaman istrinya karena dia masih membutuhkan perawatan intensif akibat luka bakar 75 persen yang dideritanya.

Sesuai informasi terakhir dari Kementerian Luar Negeri, Burhan masih di Pakistan, dan direncanakan akan langsung diterbangkan ke Singapura untuk menjalani perawatan lanjutan.

"Pak Burhan rencananya akan dirawat di Singapura untuk menjalani perawatan lebih intensif sehingga kemungkinan besar tidak bisa ikut acara pemakaman," kata dia.

Heri Listyawati tewas dalam kecelakaan helikopter milik militer Pakistan di daerah pegunungan di Gilgit, Baltistan, Pakistan, Jumat (8/5/15). Kecelakaan itu menewaskan sejumlah orang, sementara Dubes RI untuk Pakistan Burhan Muhammad terluka parah. (Antara)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan helikopter dubes ri

Sumber : Antara

Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top