Syahrini Tenteng Hermes Albino Miliaran Rupiah ke Mabes Polri

Penyanyi Syahrini tampil wah ke Mabes Polri, Senin (2/3/2015). Dia menenteng tas Hermes senilai miliaran rupiah ditemani pengaca Hotman Paris Hutapea.
Nancy Junita | 02 Maret 2015 13:41 WIB
Penyanyi Syahrini (kiri) didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris (kanan) tiba di Bareskrim Mabes Polri, Senin (2/3) - Antara

Bisnis.com, JAKARTA— Penyanyi Syahrini tampil wah ke Mabes Polri, Senin (2/3/2015). Dia menenteng tas Hermes senilai miliaran rupiah ditemani pengacara Hotman Paris Hutapea.

Syahrini mengenakan kemeja putih, jeans biru, dan kacamata hitam.  Sedangkan, Hotman Paris Hutapea mengenakan jas biru gelap.

Syahrini dikenal sebagai kolektor Hermes dengan berbagai warna, seperti kuning, pink, hitam, cokelat. Selain tas mewah, Syahrini juga mengenakan kacamata hitam trendi.

Tas Hermes buaya albino milik Syahrini sempat dicemooh di Instagram, karena dia memajang kwitansi bukti pembelian tas berharga miliaran rupiah itu. Berdasarkan informasi Reuters, harga satu tas Hermes albino 185 ribu dolar AS atau sekitar Rp2,3 miliar pada September 2014. Harga ini untuk Hermes albino edisi khusus yang dilengkapi berlian.

Tas Hermes albino ini berasal dari kulit buaya albino Himalayan Nilo Crocodile.

Saat datang ke Mabes Polri, Syahrini dan Hotman Paris tampak berdiri rapat di antara dua unit mobil. Adapun kedatangan Syahrini adalah untuk memberi keterangan perihal kedekatannya dengan Feriyani Lim.

Feriyani Lim adalah wanita asal Pontianak Syahrini diperiksa terkait hubungannya dengan Feriyani Lim dalam kasus pemalsuan dokumen KTP. Polisi bermaksud menggali kedekatan hubungan Syahrini dengan Feriyani Lim.

Feriyani Lim, yang diduga mendapat bantuan Abraham Samad, lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka. Kasus ini dilaporkan Ketua Lembaga Peduli KPK dan Polri Chairil Chaidar Said ke Direktorat Reskrim Polda Sulawesi Selatan dan Barat pada 29 Januari 2015.

 

Tag : Syahrini, Abraham Samad Tersangka
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top