Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pendampingan Siswa, MataAir Luncurkan Program Uswatun Hasanah Parenting

MataAir Foundation meluncurkan program Uswatun Hasanah Parenting, yakni solusi bagi orang tua agar memiliki kemampuan komunikasi secara berkualitas dengan anak.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 26 Januari 2015  |  20:04 WIB
Direktur Eksekutif  Mata Air Muhammad Rizvi Shihab.  - Bisnis.com
Direktur Eksekutif Mata Air Muhammad Rizvi Shihab. - Bisnis.com

Kabar24.com, JAKARTA -MataAir Foundation, lembaga bimbingan belajar dan pendampingan mahasiswa, meluncurkan program Uswatun Hasanah Parenting, yakni solusi bagi orang tua agar memiliki kemampuan komunikasi secara berkualitas dengan anak.

"Ke depan kami tidak hanya men-direct siswanya, melainkan orangtuanya juga. Kesuksesan anak tidak instan berada di tangan lembaga sekolah maupun Bimbel," kata Direktur Eksekutif  Mata Air Muhammad Rizvi Shihab, Senin (26/01/2015).

Uswatun Hasanah Parenting merupakan pengembangan kurikulum Bimbel (BPUN) MataAir yang sudah berjalan selama 7 tahun, bersifat intensive camp, dan menginap di pondok pesantren selama 1 bulan penuh.

Dia mengatakan adalah hal yang ironis jika anak tumbuh besar dengan dikendalikan oleh jadwal bimbel mapun les private atas nama masa depan. Uswatun Hasanah Parenting menjadi pilihan untuk mewujudkan hubungan yang dewasa antara orang tua dan anak, katanya.

Bimbel Plus yang sudah berjalan selama ini menjadi landasan pendirian Uswatun Hasanah Training Centre."Kalian akan disiapkan menjadi elite bride Nahdlatul Ulama sekaligus kader bangsa," katanya kepada mahasiswa peserta Best of the Best.

Menurutnya, sebagian mahasiswa terbaik alumnus bimbingan belajar MataAir akan dikirim dikirim ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mahasiswa belajar Mata Air
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top