EVAKUASI AIRASIA QZ8501: Tim DVI Ungkap Ciri-ciri Dua Jenazah

Tim DVI (Disaster Victim Identification) mengungkapkan ciri-ciri dua jenazah kesembilan dan sepuluh, penumpang korban pesawat AirAsia QZ 8501 yang dievakuasi ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.
Redaksi | 02 Januari 2015 11:30 WIB
Proses evakuasi korban pesawat AirAsia QZ8501 - Antara

Kabar24.com, PANGKALAN BUN- Tim DVI (Disaster Victim Identification) mengungkapkan ciri-ciri dua jenazah kesembilan dan sepuluh, penumpang korban pesawat AirAsia QZ 8501 yang dievakuasi ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

"Dua jenazah dengan nomor 009 dan 010 ini berjenis kelamin laki-laki dan perempuan dewasa. Semua sudah siap dievakuasi ke Surabaya," kata Kapusdokkes Mabes Polri, Brigjen Arthur Tampi di RSUD Sultan Imanuddin, Jumat (02/01/2014).

Jenazah laki-laki dewasa mempunyai ciri mengenakan kaos merah lengan pendek bertulisan "Pintake Radio", cincin berlian berwana silver di jari manis kiri, dan tinggi badan sekitar 164 cm.

Sedangkan jenazah perempuan dewasa tersebut diperkirakan tinggi sekitar 155 cm, mengenakan celana biru, kaos oblong putih tanpa lengan, dan terdapat cincin dua mata di jari kiri.

"Kondisi jenazah makin hari tentu makin mengalami pembusukan, tetapi tubuhnya masih dalam kondisi utuh," tambah Arthur.

Kedua jenazah tersebut saat diperiksa tidak ada yang mengenakan pelampung. Kondisi yang sama juga terjadi pada sebagian besar jenazah lainnya.

Dengan dua jenazah ini, berarti sudah ada sepuluh jenazah yang dievakuasi. Delapan di antaranya sudah diterbangkan ke Surabaya, sedangkan dua jenazah lainnya ini segera diterbangkan. (Antara)

 

BACA JUGA:

Ramalan Zodiak: Cinta dan Karir Sepanjang Tahun 2015 (Bagian 1)

TIPS KARIR: Cara Bangkit Kembali Setelah PHK

Sumber : Antara

Tag : Air Asia Hilang
Editor : Andhina Wulandari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top