Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PERTEMUAN SBY & JOKOWI: Hampir 2 Jam, Jokowi Tinggalkan Lokasi, SBY Kembali Rapat

Pertemuan Presiden terpilih Joko Widodo dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya selesai setelah hampir dua jam.
Feri Kristianto
Feri Kristianto - Bisnis.com 27 Agustus 2014  |  23:32 WIB
PERTEMUAN SBY & JOKOWI: Hampir 2 Jam, Jokowi Tinggalkan Lokasi, SBY Kembali Rapat
Presiden Terpilih Jokowi - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR--Pertemuan Presiden terpilih Joko Widodo dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya selesai setelah hampir dua jam.

Pemandangan berbeda terjadi setelah kedua pihak memberikan keterangan kepada awak media secara bergiliran. Usai memberikan penjelasan, Jokowi sempat mampir ke ruang transit untuk menjemput pengusaha Surya Paloh. Nampak pula, Menteri Koordinator Perekonomian Chaerul Tanjung masuk ke dalam ruang transit.

Usai menjemput, Jokowi langsung menuju mobil B1285 RTF bersama dengan pengusaha Surya Paloh setelah sebelumnya berpamitan dengan SBY.

Saat ditanya wartawan, dia mengatakan bahwa membicarakan semua. "Tadi berapa lama? Hampir dua jam, jadi membicarakan semua," jelasnya saat dicegat awak media usai pertemuan, Rabu (27/8/2014).

Namun, SBY tidak langsung menuju kamar tempatnya menginap di Hotel The Laguna Resort. Pantauan Bisnis, Presiden SBY kembali melanjutan pembicaraan dengan timnya di ruangan yang sebelumnya digunakan untuk pertemuan dengan Jokowi.

Hingga saat ini, SBY belum keluar ruangan. Belum diketahui materi rapat yang dilakukan oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

presiden sby jokowi capres 2014
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top