Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ibunda dari Menteri PPN/Kepala Bappenas Meninggal Dunia

Wakil Presiden Boediono melayat ke rumah duka Siti Chadijah Mochtar Kusumaatmadja, yang merupakan ibunda dari Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana di Jalan Balitung III/20 Jakarta Selatan, Ahad.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 29 Juni 2014  |  13:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden Boediono melayat ke rumah duka Siti Chadijah Mochtar Kusumaatmadja, yang merupakan ibunda dari Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana di Jalan Balitung III/20 Jakarta Selatan, Ahad.

Siti Chadijah wafat pada usia 85 tahun di RS PMI Bogor, Sabtu, 28 Juni 2014 pukul 15.40 WIB. Ia adalah istri mantan Menteri Luar Negeri era Presiden Soeharto, Prof Dr Mochtar Kusumaatmadja dan ibunda dari Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana.

Saat tiba di rumah duka, Wapres yang didampingi Ibu Herawati Boediono disambut oleh Sarwono Kusumaatmadja, mantan Menteri Lingkungan Hidup dan Armida Alisjahbana.

Usai menyampaikan bela sungkawa kepada Mochtar Kusumaatmadja, Wapres turut menyalatkan jenazah yang diimami oleh tokoh pendidikan Prof Dr Arif Rahman.

Tampak hadir di rumah duka, mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) JB Sumarlin, para pejabat di lingkungan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional /Bappenas dan keluarga besar almarhumah.

Siti Chadijah lahir di Ponorogo, Jawa Timur, 26 November 1928 dan meninggalkan 5 orang anak. Pemakaman dilakukan, Ahad, 29 Juni 2014 di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat.(ant/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

armida alisjahbana

Sumber : Newswire

Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top