Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Lalu Lintas Tetap Padat, Tak Ada Efek Hari Kejepit

Kondisi lalu lintas di sejumlah wilayah di Jakarta dan daerah sekitarnya terlihat padat dan beberapa di antaranya cenderung menjadi padat merayap sejak pagi ini, Senin (26/5/2014) hingga berita ini diturunkan.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-Kondisi lalu lintas di sejumlah wilayah di Jakarta dan daerah sekitarnya terlihat padat dan beberapa di antaranya cenderung menjadi padat merayap sejak pagi ini, Senin (26/5/2014) hingga berita ini diturunkan.

Peningkatan volume kendaraan tersebut tidak terpengaruh “hari kejepit,” yang jatuh pada hari ini, Senin, diapit libur akhir pekan Sabtu dan Minggu, dengan tanggal merah, 27 Mei 2014, peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad, karena hari cuti bersama.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui twitter pukul 10.15 WIB menjelaskan diantara ruas jalan yang dimaksud antara lain Jl Angkasa menuju Jl KH Samanhudi, Jl Harmoni-Pasar Baru-Senen, Jl seputar Patung Tani, Jl Pasar Rumput-Guntur.

Demikian halnya Jl Satrio-Casablanca, Jl Warung Buncit-Mampang Prapatan dan Kuningan, Jl Kalibata-Cililitan-Jl Kalibata-Pasar Minggu, Jl Asia Afrika, Jl Jatibaru-Kebun Sirih-taman Patung Tani, Jl Daan Mogot-Jl Tubagus Angke, Jl Asemka-Glodog, Jl Arteri Pondok Indah dan Jl Fatmawati.

Sementara itu tingkat kepadatan penumpang kerta rel listrik Commuter Line dari arah Bogor, Bekasi, Tangerang dan Serpong menuju stasiun di dalam kota Jakarta, kondisinya relatif sama dengan hari kerja biasa, tidak efek dari hari kejepit, karena penumpangnya tetap padat dan berjubel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper