Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kasus Aliran Dana Wawan, Artis Cantik Rebecca Datangi KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tampaknya terus menggulirkan pemeriksaan kasus dugaan cuci uang yang dilakukan adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.
/Tubagus  Chaeri Wardhana/JIBI
/Tubagus Chaeri Wardhana/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tampaknya terus menggulirkan pemeriksaan kasus dugaan cuci uang yang dilakukan adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Kali ini, KPK memanggil artis cantik, Rebecca Reijman. Rebecca tiba di Gedung KPK, Kamis (20/2/2014).

Artis sekaligus penyanyi ini muncul di KPK dengan berpakaian dan berkacamata hitam, didampingi oleh dua orang pria. Seolah bungkam dari wartawan, dia melangkah cepat masuk ke dalam gedung KPK

Selain Rebecca, KPK sebelumnya juga memanggil artis Jennifer Dunn dan Catherine Wilson untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang sama. Keduanya dimintai keterangannya karena diduga mengetahui, pernah mendengar, atau melihat sesuatu yang berkaitan dengan kasus dugaan pencucian uang adik Gubernur non aktif Banten, Ratu Atut Chosiyah tersebut.

Sebelumnya, Mobil Toyota Vellfire warna putih B 510 JDC disita KPK dari kediaman artis Jennifer Dunn di Jakarta, Rabu (12/2/2014). Mobil ini diakui Jennifer merupakan pemberian Wawan kepada dirinya.

Selain itu, Wawan juga diduga memberikan mobil kepada sejumlah anggota DPRD Banten. KPK  telah menyita Honda CR-V hitam bernomor polisi B 710 MED dari Media Warman. Mobil lain yang disita adalah Mercedes Benz B 818 WWN dan Toyota Vellfire B 818 TTA dari kediaman Gunawan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Pandeglang, Banten. Kemudian, Honda CR-V dari anggota DPRD Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper