Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penangkapan Vanny Rossyane tak Terkait Kasus Freddy Budiman

Bisnis.com, JAKARTA--Penangkapan Vanny Rossyane oleh DirektoratTindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri pada Senin (16/9/2013) malam tidak berkaitan dengan pelaporannya yang membeberkan praktik jual beli fasilitas di LP Cipinang kepada terpida mati Freddy

Bisnis.com, JAKARTA--Penangkapan Vanny Rossyane oleh DirektoratTindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri pada Senin (16/9/2013) malam tidak berkaitan dengan pelaporannya yang membeberkan praktik jual beli fasilitas di LP Cipinang kepada terpida mati Freddy Budiman.

"Itu urusan kasus lain, yang terakhir ini tidak ada kaitannya," kata Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin di Jakarta, Rabu (18/9/2013)

Dia  enggan mengomentari perihal penangkapan perempuan ini karena penangkapan Vanny merupakan kewenangan pihak penyidik Polri. "Itu urusan penyidik yang menangkap."

Vanny yang merupakan mantan kekasih terpidana mati gembong narkoba Freddy Budiman ini ditangkap penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri di Hotel Mercure kamar 917, Hayam Wuruk, Jakarta pada Senin malam.

Hingga kini, Vanny masih diperiksa tim penyidik di Direktorat Narkoba Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur.

Nama Vanny Rossyane mulai mendapat sorotan setelah dia menguak mengenai Freddy yang mendapat fasilitas 'berbeda' di LP Cipinang. Vanny juga mengaku sering mengkonsumsi sabu bersama di lapas. Dari pengakuan Vanny tersebut, Polri akhirnya mengungkap pabrik sabu milik Freddy di balik jeruji LP Cipinang. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper