Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pewaris Tahta Ke-3 Kerajaan Dinamai George Alexander Louis

Bisnis.com, JAKARTA - Penantian rakyat Inggris akan nama pewaris tahta kerajaan yang tidak lain adalah putra dari Pangeran William dan Kate Middleton berakhir sudah.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 25 Juli 2013  |  09:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Penantian rakyat Inggris akan nama pewaris tahta kerajaan yang tidak lain adalah putra dari Pangeran William dan Kate Middleton berakhir sudah.

Keduanya sepakat menamai putera pertama mereka, George Alexander Louis. Nama tersebut diumumkan langsung oleh Istana Kesington hari ini lengkap dengan gelar kebangsawanannya, Royal Highness Prince George of Cambridge.

Pemberian nama itu lebih cepat dibandingkan tradisi Kerajaan karena George lahir tanggal 22 Juli lalu atau kurang dari seminggu. Ratu Elizabeth membutuhkan waktu sebulan untuk mengumumkan nama Pangeran Charles, begitu juga pengumuman nama pangeran William yang memakan waktu seminggu.

George merupakan salah satu nama tradisional kerajaan di antara nama-nama favorit lainnya seperti Richard, David, dan Charles. Nama George pernah digunakan enam raja Inggris sebelumnya. Terakhir adalah George VI, ayah Ratu Elizabeth yang memerintah periode 1936-1952.

Sedangkan Alexander adalah nama tengah Ratu Elizabeth meski ibunda Pangeran Cahrles itu menggunakan nama Alexandra, bentuk lain dari Alexander. Sementara Louis adalah nama tengah William, yang diberikan Pangeran Charles.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inggris william kerajaan kate
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top