Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KASUS ANTASARI: Adik Nasrudin Bersaksi Agar Kasus SMS Gelap Dilanjutkan Polisi

BISNIS.COM, JAKARTA -- Andi Syamsudin Zulkarnaen, adik kandung almarhum Nasrudin Zulkarnaen, berharap kesaksiannya di sidang praperadilan Antasari Azhar melawan Polda membuat majelis hakim bisa memutuskan agar  Polda melanjutkan pengusutan kasus

BISNIS.COM, JAKARTA -- Andi Syamsudin Zulkarnaen, adik kandung almarhum Nasrudin Zulkarnaen, berharap kesaksiannya di sidang praperadilan Antasari Azhar melawan Polda membuat majelis hakim bisa memutuskan agar  Polda melanjutkan pengusutan kasus SMS gelap.

"Saya harap kesaksian ini bisa membuat kasus ini [SMS gelap bernada ancaman] bisa diteruskan penyidikannya untuk mencari tahu siapa pengirim smsnya. Kalaupun ada, kok saya tidak pernah lihat sms atau print outnya oleh penyidik Polda," ujar Andi, Selasa (11/6/2013).

Menurutnya, kesaksiannya tersebut bukan membela Antasari, tetapi untuk mencari tahu siapa yang telah mengirim sms tersebut, sms tersebut memang benar ada atau tidak.

"Dari awal saya sudah sampaikan ini adalah rekayasa besar, butuh bantuan semua pihak untuk membongkarnya. Keluarga 100% tidak percara Pak Antasari pelakunya," imbuhnya.

Seperti diketahui hari ini Andi menjadi saksi dalam sidang praperadilan Antasari Azhar melawan Polda.

Pada akhir bulan April, tim kuasa hukum Antasari Azhar mengajukan permohonan pemeriksaan praperadilan atas penghentian penyidikan pengirim SMS 'gelap' kepada Nasrudin Zulkarnaen ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper