Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANTI TEROR : Densus 88 Mabes Polri Sisir Limpung dan Subah

BISNIS.COM, BATANG – Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri menyisir sejumlah lokasi yang diduga sebagai tempat persembunyian terduga teroris di Kecamatan Limpung dan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, setelah sebelumnya dua terduga teroris

BISNIS.COM, BATANG – Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri menyisir sejumlah lokasi yang diduga sebagai tempat persembunyian terduga teroris di Kecamatan Limpung dan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, setelah sebelumnya dua terduga teroris berhasil ditagkap dan ditembak mati.

Penyisiran sejumlah lokasi tersebut dilakukan sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis. (9/5/2013). Tim Densus 88 melakukan penggeladahan di beberapa tempat di antaranya bekas tempat kos terduga teroris di Desa Sempu dan sekitar tempat penangkapan di Jalan Raya Babadan, Desa Sempu, Kecamatan Limpung.

Setelah menyisir pada sejumlah lokasi di Kecamatan Limpung, tim Densus bergerak lagi menuju Desa Kemiri Timur.

Namun, hingga dilakukan di beberapa tempat, Densus 88 tidak menemukan terduga teroris.

Informasi yang diterima sekitar pukul 13.00 WIB, kedua terduga teroris, satu di antaranya tewas ditembak itu dibawa ke Jakarta melalui jalur pantura Batang, Jawa Tengah.

Kepala Polres Batang, AKBP Widi Atmoko melalui Kasubag Humas Akp Makhsus memembenarkan tindakan penyisiran yang dilakukan oleh Densus 88 Antiteror Mabes Polri.

“Penyisiran sejumlah lokasi itu kemungkinan keterkaitan dengan penangkapan dua terduga teroris di Kecamatan Limpung,” ujarnya.(Antara/rsj/dot)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper