Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TRAFFIC UPDATE: Truk Terbalik, Contra Flow Cawang ke Slipi Ditiadakan

BISNIS.COM, JAKARTA—Akibat adanya evakuasi muatan truk yang terbalik di KM 07 jalan tol dalam kota Jakarta, di depan Hotel Kartika Candra arah ke Cawang pada hari ini Kamis (25/4/2013) sekitar pukul 06.00 WIB maka jalur contra flow Cawang arah

BISNIS.COM, JAKARTA—Akibat adanya evakuasi muatan truk yang terbalik di KM 07 jalan tol dalam kota Jakarta, di depan Hotel Kartika Candra arah ke Cawang pada hari ini Kamis (25/4/2013) sekitar pukul 06.00 WIB maka jalur contra flow Cawang arah Slipi ditiadakan.

Kondisi jalan yang tersendat juga terjadi di sejumlah ruas jalan tol yang memasuki Kota Jakarta dan jalan tol dalam kota, tapi masih banyak juga ruas jalan yang ramai lancar.

Jakarta Timur

Pukul 05.02 WIB, arah lalu lintas ke Bekasi dan kebalikannya yang menuju Jakarta harus berbagi jalan, karena gundar Kalimalang diperbaiki, sehingga lalu lintas tersendat.

Pukul 05.13 WIB, ada truk gandeng AG 8858 US mengalami gangguan kopling di jalan kolong Cawang arah Tanjung Priok jalan tol Wiyoto Wiyono, sehingga lalu lintas tersendat.

Pukul 06.15 WIB, ada truk trailer B 9707 SS terperosok di KM 14 jalan tol Bekasi Barat arah ke Jakarta, sheingga lalu lintas tersendat.

Pukul 06.42 WIB, bus Transjakarta B 7209 IS sekitar traffic light Asia Makmur Kampung Melayu, Jakarta menyebabkan jalan tersendat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : R Fitriana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper