Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pasca Bom Meledak di Boston, Washington Siaga Satu

BISNIS.COM, WASHINGTON-Wali Kota Washington Vincent Gray mengatakan tidak ada informasi khusus mengenai ancaman terhadap Ibu kota Amerika Serikat itu setelah peledakan bom yang mematikan dalam pelaksanaan maraton di Boston."Kami telah memantau situasi
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 16 April 2013  |  06:50 WIB

BISNIS.COM, WASHINGTON-Wali Kota Washington Vincent Gray mengatakan tidak ada informasi khusus mengenai ancaman terhadap Ibu kota Amerika Serikat itu setelah peledakan bom yang mematikan dalam pelaksanaan maraton di Boston.

"Kami telah memantau situasi di Boston dan segala kemungkinan di wilayah ini sesaat setelah peristiwa menyedihkan ini terjadi," kata Vincent Gray.

"Untuk sementara waktu ini tidak ada informasi yang khusus berupa ancaman yang ditujukan ke wilayah kami, dan kami sudah menyusun rencana untuk menghadapi kejadian seperti ini".

Dua ledakan serempak telah mengguncang kerumunan massa di garis akhir maraton di Boston, Senin, menyebabkan dua korban meninggal dan puluhan orang cedera saat ribuan orang berjejalan di tepi jalan menyaksikan lomba bergengsi yang terkenal di dunia itu. http://youtu.be/_-vPTMbF8IM

 Para pelari sedang mencapai garis finis saat terlihat bola api dan asap membubung dari deretan penonton di sekitar barisan bendera yang mewakili lambang negara para peserta, seperti tampak pada tayangan video peristiwa itu.(antara/reuters)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bom boston washington
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top