Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasca Bom Meledak di Boston, Washington Siaga Satu

BISNIS.COM, WASHINGTON-Wali Kota Washington Vincent Gray mengatakan tidak ada informasi khusus mengenai ancaman terhadap Ibu kota Amerika Serikat itu setelah peledakan bom yang mematikan dalam pelaksanaan maraton di Boston."Kami telah memantau situasi

BISNIS.COM, WASHINGTON-Wali Kota Washington Vincent Gray mengatakan tidak ada informasi khusus mengenai ancaman terhadap Ibu kota Amerika Serikat itu setelah peledakan bom yang mematikan dalam pelaksanaan maraton di Boston.

"Kami telah memantau situasi di Boston dan segala kemungkinan di wilayah ini sesaat setelah peristiwa menyedihkan ini terjadi," kata Vincent Gray.

"Untuk sementara waktu ini tidak ada informasi yang khusus berupa ancaman yang ditujukan ke wilayah kami, dan kami sudah menyusun rencana untuk menghadapi kejadian seperti ini".

Dua ledakan serempak telah mengguncang kerumunan massa di garis akhir maraton di Boston, Senin, menyebabkan dua korban meninggal dan puluhan orang cedera saat ribuan orang berjejalan di tepi jalan menyaksikan lomba bergengsi yang terkenal di dunia itu. http://youtu.be/_-vPTMbF8IM

 Para pelari sedang mencapai garis finis saat terlihat bola api dan asap membubung dari deretan penonton di sekitar barisan bendera yang mewakili lambang negara para peserta, seperti tampak pada tayangan video peristiwa itu.(antara/reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper