Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

RAFFI AHMAD DISIDANG: Artis & Pengunjung Dukung Pembebasan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Popularitas Raffi Ahmad terbukti saat sidang praperadilan perdana berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba ini tidak hadir tetapi penggemarnya membludak di ruang sidang.Para pengunjung
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 05 Maret 2013  |  12:24 WIB
RAFFI AHMAD DISIDANG: Artis & Pengunjung Dukung Pembebasan
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Popularitas Raffi Ahmad terbukti saat sidang praperadilan perdana berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba ini tidak hadir tetapi penggemarnya membludak di ruang sidang.

Para pengunjung yang didominasi oleh pendukung kebebasan Raffi tampak mengenakan kaus bertuliskan dukungan pembebasan presenter kondang tersebut. Tua-muda, perempuan dan laki-laki, hingga anak-anak menunjukkan simpatinya kepada Raffi.

Mereka sempat mengungkapkan rasa kecewa karena Badan Narkotika Nasional tidak berkenan mendatangkan pemuda berusia 26 tahun itu ke persidangan. Sorakan kekecewaan mewarnai pembukaan persidangan.

Hakim Sigit Satriono memperingatkan pengunjung sidang untuk tidak membuat gaduh. Mereka pun menuruti instruksi hakim tersebut dan mulai menenangkan diri.

Di barisan kursi pengunjung sidang, tampak penyanyi Melly Goeslaw, komedian Deni Cagur, dan aktor senior Piet Pagau turut menyaksikan sidang praperadilan Raffi Ahmad.

Tetapi, di luar gedung PN Jaktim, sekitar puluhan ibu-ibu berkaos putih dengan gambar wajah Raffi bersorak menuntut untuk diizinkan menyaksikan jalannya sidang. Mereka membawa karton berisi dukungan untuk anggota grup musik Bukan Bintang Biasa itu.

Pintu utama PN Jaktim ditutup dan dijaga aparat kepolisian Polsek Cakung, Jawa Timur. Namun, akhirnya sebagian dari ibu-ibu yang berorasi itu dipersilahkan memasuki ruang sidang dengan tertib. (fsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad sidang praperadilan

Sumber : Edwina

Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top