Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RAFFI AHMAD DISIDANG: Artis & Pengunjung Dukung Pembebasan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Popularitas Raffi Ahmad terbukti saat sidang praperadilan perdana berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba ini tidak hadir tetapi penggemarnya membludak di ruang sidang.Para pengunjung

BISNIS.COM, JAKARTA-- Popularitas Raffi Ahmad terbukti saat sidang praperadilan perdana berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba ini tidak hadir tetapi penggemarnya membludak di ruang sidang.

Para pengunjung yang didominasi oleh pendukung kebebasan Raffi tampak mengenakan kaus bertuliskan dukungan pembebasan presenter kondang tersebut. Tua-muda, perempuan dan laki-laki, hingga anak-anak menunjukkan simpatinya kepada Raffi.

Mereka sempat mengungkapkan rasa kecewa karena Badan Narkotika Nasional tidak berkenan mendatangkan pemuda berusia 26 tahun itu ke persidangan. Sorakan kekecewaan mewarnai pembukaan persidangan.

Hakim Sigit Satriono memperingatkan pengunjung sidang untuk tidak membuat gaduh. Mereka pun menuruti instruksi hakim tersebut dan mulai menenangkan diri.

Di barisan kursi pengunjung sidang, tampak penyanyi Melly Goeslaw, komedian Deni Cagur, dan aktor senior Piet Pagau turut menyaksikan sidang praperadilan Raffi Ahmad.

Tetapi, di luar gedung PN Jaktim, sekitar puluhan ibu-ibu berkaos putih dengan gambar wajah Raffi bersorak menuntut untuk diizinkan menyaksikan jalannya sidang. Mereka membawa karton berisi dukungan untuk anggota grup musik Bukan Bintang Biasa itu.

Pintu utama PN Jaktim ditutup dan dijaga aparat kepolisian Polsek Cakung, Jawa Timur. Namun, akhirnya sebagian dari ibu-ibu yang berorasi itu dipersilahkan memasuki ruang sidang dengan tertib. (fsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Others
Sumber : Edwina
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper