Wahana Atlantis nyaris makan korban, 3 orang terluka

JAKARTA: Salah satu wahana di Taman Impian Jaya Ancol, Atlantis Water Adventure (AWA), hari ini menelan korban.Seperti dilaporkan salah satu pengunjung, Sekar, sekitar pukul 13.00 siang ini papan seluncur berbentuk spiral di areal kolam renang Atlantis
News Editor
News Editor - Bisnis.com 25 September 2011  |  13:49 WIB

JAKARTA: Salah satu wahana di Taman Impian Jaya Ancol, Atlantis Water Adventure (AWA), hari ini menelan korban.Seperti dilaporkan salah satu pengunjung, Sekar, sekitar pukul 13.00 siang ini papan seluncur berbentuk spiral di areal kolam renang Atlantis rubuh."Sepertinya karena sudah rapuh, dan pengunjung sangat banyak," ujarnya kepada Bisnis.Menurut kesaksiannya, dia tengah bersama keluarganya berenang dekat kolam utama saat peristiwa naas itu terjadi. Hal itu langsung memicu kepanikan di areal kolam.Sejauh ini tiga orang luka parah, salah satunya mengalami patah kaki. Ketiganya saat ini telah mendapat pertolongan medis.

Atlantis baru saja menambah salah satu wahana yang disebutnya kolam apung, yang terinspirasi dari Laut Mati, di mana pengunjung dapat mengapung dan tiduran di atas air. (faa)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Nana Oktavia Musliana

Editor : Dara Aziliya

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top