Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PAN Bakal Gelar Kongres 23-24 Agustus, Zulhas Undang Langsung Kaesang

PAN akan menggelar kongres di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, pada 23-24 Agustus 2024. Zulhas juga akan mengundang Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep  hadir di DPP Kantor PAN, di Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/8/2024)/Bisnis- essica Gabriela Soehandoko
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep hadir di DPP Kantor PAN, di Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/8/2024)/Bisnis- essica Gabriela Soehandoko

Bisnis.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar kongres di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, pada 23-24 Agustus 2024. Zulhas juga akan mengundang Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep

Ketua umum (ketum) Partai Amanat Sejahtera (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) menuturkan bahwa persiapan kongres sudah matang dan sudah baik. 

“Sekaligus juga kami mengundang untuk Mas Kaesang nanti bisa hadir di Kongres PAN 23 [Agustus],” pungkasnya di DPP Kantor PAN, Rabu (14/8/2024). 

Zulhas menjelaskan, bahwa persiapan kongres di kempinski membutuhkan waktu hampir selama 2 bulan. 

Adapun, Kempinski dipilih karena menjadi tonggak kemajuan Indonesia pasca kemerdekaan. PAN juga menginginkan agar kongres ke-6 ini menjadi tonggak indonesia maju, setelah nanti pada 100 tahun Indonesia merdeka. 

Adapun, tema besar kongres PAN memiliki simbol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, yang bertema "Indonesia Terdepan". 

“Ini sebagai bentuk kita merubah pandangan, cara berpikir, ya semuanya lah. Untuk meletakkan dasar-dasar bagi Indonesia maju setelah 100 tahun Indonesia merdeka,” pungkasnya membahas soal kongres tersebut.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper