Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lanjutkan Safari Politik, Kaesang Pangarep Sambangi Kantor DPP PAN dengan Kemeja Pink

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep melakukan safari politik ke kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/8/2024).
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep  hadir di DPP Kantor PAN, di Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/8/2024)/Bisnis- essica Gabriela Soehandoko
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep hadir di DPP Kantor PAN, di Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/8/2024)/Bisnis- essica Gabriela Soehandoko

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan safari politik ke kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/8/2024).

Berdasarkan pantauan lokasi, Gibran hadir pada pukul 09.43 WIB, dengan menggunakan kemeja pink. Kehadirannya disambut oleh Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno. 

Kaesang kemudian diarahkan ke dalam ruangan untuk bertemu dengan Ketua Umum (ketum) PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas).

Adapun Zulhas tiba di kantor DPP PAN pada pukul 09.35, dengan menggunakan kemeja biru seperti warna khas partainya. 

Kaesang yang merupakan anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah memulai safari politiknya. Sebelum ke PAN, dia telah mengunjungi markas partai politik lainnya, salah satunya adalah Partai Keadilan Sejahtera alias PKS dan PKB. 

Diberitakan sebelumnya, Kaesang digadang-gadang menjadi salah satu kandidat sebagai calon gubernur maupun wakil gubernur DKI Jakarta. 

Dia bahkan menyatakan siap melawan mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan di ajang Pilkada Jakarta 2024.

“Kalau saya pribadi, diminta untuk bisa nanti oleh masyarakat untuk maju ke Pilkada melawan Pak Anies saya berani, melawan Pak Ridwan Kamil juga saya berani,” kata Kaesang dikutip dari Antara, Selasa (6/8/2024).  

Adapun pernyataan itu dituturkan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menyerahkan surat rekomendasi partai kepada 13 bakal calon kepala daerah yang diusung PSI pada Pilkada 2024.  

Meski siap, Kaesang menuturkan masih menunggu dinamika di lapangan soal kepastian sosok yang akan diusung partainya pada Pilkada Jakarta 2024.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper