Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cantik Ala Barbie, Sri Mulyani Pakai Kebaya Pink Fuschia ke Sidang Tahunan MPR RI

Simak foto-foto Sri Mulyani memakai kebaya pink fuschia ala Barbie di agenda Sidang Tahunan MPR RI.
Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati tiba di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)/Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) untuk menghadiri Sidang Tahunan MPR 203, Rabu (16/8/2023).  JIBI/Pernita Hestin
Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati tiba di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)/Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) untuk menghadiri Sidang Tahunan MPR 203, Rabu (16/8/2023). JIBI/Pernita Hestin

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati tiba di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)/Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) untuk menghadiri Sidang Tahunan MPR 2023, Rabu (16/8/2023).

Berdasarkan Bisnis, Sri Mulyani  tiba di lokasi pada pukul 08.43 WIB dengan diantar mobil jeep hitam. Bendarahara Negara itu tampil cantik bak tokoh Barbie dengan mengenakan setelan atasan kebaya model baju kurung berwarna pink fuschia dan bawahan kain songket berwarna pink keemasan.

Penampilan Sri Mulyani makin feminin dengan kain selendang bernuansa senada, aksesori rambut elemen emas, tas tangan atau clutch bag yang terbuat dari rotan dan kulit berwarna pink muda, serta polesan lipstick pink yang membuat tampilan makin menyegarkan.

Cantik Ala Barbie, Sri Mulyani Pakai Kebaya Pink Fuschia ke Sidang Tahunan MPR RI

Dalam sidang ini, Sri Mulyani akan turut mendengarkan Pidato Kenegaraan dan Nota Keuangan Presiden Joko Widodo dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebelumnya, Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan sejumlah arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk Rencana Undang-Undang (RUU) Anggaran dan Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2024. 

Sebagaimana diketahui, RAPBN 2024 merupakan APBN terakhir untuk mendukung program kerja Kabinet Indonesia Maju di bawah kepemimpinan Jokowi dan Ma’ruf Amin. 

Setiap Agustus, Sri Mulyani mengungkapkan kerap menjadi bulan yang sibuk. Bukan hanya peringatan HUT RI. Presiden juga harus menyampaikan RAPBN tahun depan kepada DPR pada Nota Keuangan 16 Agustus 2023. 

“Agustus selalu menjadi bulan penuh kesibukan tinggi…! Selain Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia; Presiden juga harus menyampaikan Rencana Undang-Undang Anggaran Pendapatan dan Belanja tahun depan,” ungkapnya dalam unggahan Instagram @smindrawati, dikutip Kamis (10/8/2023). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper