Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beda Agenda Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan saat Kunjungi Jember, Baru 1 yang Ketemu Bupati

Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan memiliki agenda yang berbeda saat mengunjungi Jember, Jawa Timur.
Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. JIBI
Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. JIBI

Bisnis.com, SOLO - Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan memiliki agenda yang berbeda saat mengunjungi Jember, Jawa Timur pada Sabtu 6 Mei dan Minggu 7 Mei 2023.

Ganjar sendiri sudah tiba di Jember pada Sabtu sekitar pukul 20.00 malam WIB. Gubernur Jawa Tengah tersebut bermalam di Hotel Aston Jember.

Sementara itu, Anies Baswedan tiba di Jember melalui Bandara Notohadinegor pada pukul 14.30 WIB pada hari yang sama.

Kedua capres ini punya agenda berbeda saat mengunjungi Jember. Ganjar memilih untuk menyapa warga di acara car freeday di Alun-Alun Jember pada Minggu, 7 Mei 2023 pagi.

Ganjar berada di Alun-Alun tersebut selama dua jam tepatnya pada pukul 06.00 hingga 08.00 pagi WIB.

Selain menyapa warga Jember yang berolahraga di alun-alun, Gubernur Jawa Tengah itu juga akan melakukan konsolidasi dengan seluruh kader partai berlambang banteng moncong putih dan relawan pemenangan Ganjar di GOR PKPSO Kaliwates.

Sementara itu, Anies Baswedan punya agendanya sendiri. Setelah sampai di Jember, Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu langsung mengunjungi lokasi haul Habib Sholeh di Kecamatan Tanggul.

Anies kemudian mengunjungi rumah Ketua Dewan Pembina APTRI Arum Sabil di Kecamatan Tanggul, kemudian kunjungan dilanjutkan ke Pondok Pesantren Al Qodiri.

Sementara pada Minggu pagi, Anies Baswedan sarapan dan menyapa warga di warung pecel Wali Songo sebelum bertolak ke Jakarta.

Dilansir dari akun Twitter resminya, Anies Baswedan juga mengunjungi kediaman Bupati Jember, Hendy Siswanto.

"Terima kasih atas sambutan hangat dan jamuan dari Bupati Jember, Pak Hendy Siswanto. Pak Bupati rupanya sedang berulang tahun hari ini, kami sampaikan selamat milad dan semoga beliau selalu dilimpahi keberkahan," bunyi keterangan unggahan Anies pada Minggu, 7 Mei 2023 pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper