Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Lebaran, Mantan Menkeu Chatib Basri Kunjungi David Ozora

Mantan Menkeu Chatib Basri mengunjungi David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy, saat Hari Lebaran.
Menteri Keuangan (Menkeu) periode 2013—2014 Chatib Basri/Bisnis.com
Menteri Keuangan (Menkeu) periode 2013—2014 Chatib Basri/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) periode 2013—2014 dan pengajar senior Universitas Indonesia Chatib Basri mengunjungi David Ozora yang merupakan korban penganiayaan Mario Dandy.

Ayah David, Jonathan Latumahina melalui cuitan di akun Twitternya menganggap foto David sedang berfoto bersama dengan Chatib Basri. Dalam unggahan tersebut terlihat David dan Chatib sama sama mengenakan baju koko. 

"Selamat lebaran," ujar Jonathan melalui akun Twitternya @seeksixsuck pada Sabtu (22/4/2023).

Jonathan terlihat beberapa kali mengunggah kegiatan David usai dari ruang ICU dan pulang ke rumah. Salah satunya adalah sebuah video ketika David sedang berlatih berjalan menanjak jalan menggunakan alat penyangga.

David juga terlihat sedang melakukan fisioterapi dengan memegang sebuah tali beserta gelang yang melingkar di sekitar area lututnya. Fisioterapi tersebut dilakukan di kediaman orang tuanya.

"Fisioterapi homecare hari ke-4," cuit sang ayah.

Video lain yang diunggah oleh sang ayah adalah ketika David sedang mewarnai gambar sebuah suasana rumah. Terlihat David sedang mewarnai objek layangan.

"Mewarnai hari," cuit Jonathan.

David Ozora (17) menjadi korban penganiayaan oleh tersangka Mario Dandy Satrio, Shane Lukas, dan pelaku anak AG pada 20 Februari 2023.

Yang mengejutkan, biaya perawatan David sempat disinggung oleh hakim tunggal Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Sri Wahyuni Batubara saat sidang putusan dengan terdakwa perempuan berinisial AG pada hari ini, Senin (10/4/2023).

Biaya pengobatan David selama berada di ICU hingga sadar dan dipindah ke HCU mencapai Rp1,2 miliar tanpa mendapat bantuan dari para pelaku.

"Terhadap seluruh biaya pengobatan terkait dengan kesehatan David di rumah sakit sudah sebesar Rp1,2 miliar tidak ada satupun menggunakan biaya dari pelaku. Dan sampai saat ini tidak ada bantuan pengobatan dari keluarga saksi Mario Dandy Satriyo dan keluarga Shane Lukas dan juga dari keluarga Anak," ujar Sri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper