Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Didampingi Jan Ethes, Jokowi Bagi-bagi Sembako di Pasar Surakarta

Di Surakarta Solo, Presiden Jokowi bagi-bagi sembako ditemani oleh cucunya, Jan Ethes.
Jokowi bagi-bagi sembako
Jokowi bagi-bagi sembako

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di Pasar Gede, Pasar Gading, dan Pasar Nusukan Kota Surakarta.

Dalam agendanya memberikan bantuan kepada masyrakat ini, terlihat Jokowi dibantu oleh sang cucu, yaitu Jan Ethes. 

“Akhir pekan di bulan Ramadan, saya berada di Kota Surakarta. Hari ini, saya mengunjungi Pasar Gede, Pasar Gading, hingga Pasar Nusukan. Cucu saya Jan Ethes ikut serta,” tulis Jokowi dalam akun twitter resminya (@Jokowi) dikutip, Minggu (9/4/2023).

Berdasarkan postingan tersebut, Jan Ethes tampa ikut dengan sang kakeknya yaitu Jokow dengan menggunakan baju dengan paduan warna orange strip puting dengan aksen sedikit hitam.

Jan Ethes juga seakan terlihat sederhana dengan balutan celana pendek setinggi lutut berwarna abu-abu yang dipakainya.

Terlihat juga Jokowi mengenakan baju berwarna coklat lengan panjang dengan pita merah putih disebelah kanan. Kemudian Jokowi mengenakan celana hitam panjang yang dipadukan dengan sepatu hitan strip putih miliknya.

Tampak juga beberapa ajudan dari Jokowi yang menjaga saat orang nomor satu Indonesia ini membagikan bantuan sembako kepada parah masyrakat yang berada di sekitar pasar wilayah Surakarta.

Terdapat empat orang ajudan yang terlihat mendampingi Jokowi dan Jan Ethes membagikan sembako di pasar daerah Surakarta ini. Tiga ajudan memakai baju berwarna hijau tua, sedangkan yang satunya berwarna biru dongker atau Navy.

Terlihat, masyarakat tampak antusias dengan kedatangan Jokowi dan Jan Ethes ke pasar tersebut seraya membagikan sembako kepada mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper