Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Gemes! Jan Ethes dan Sedah Mirah Antar Cincin Kawin Kaesang-Erina Gudono

Berikut momen menggemaskan Jan Ethes dan Sedah Murah saat antar cincin kawin untuk Kaesang dan Erina Gudono.
Szalma Fatimarahma
Szalma Fatimarahma - Bisnis.com 10 Desember 2022  |  14:35 WIB
Gemes! Jan Ethes dan Sedah Mirah Antar Cincin Kawin Kaesang-Erina Gudono
Momen cucu Presiden Jokowi Jan Ethes dan Sedah Mirah memberikan cincin kawin kepada pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Dok. Youtube Presiden RI.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Dua cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah ditunjuk menjadi pembawa cincin pernikahan Kaesang Pangerap dan Erino Gudono.

Menurut pantauan Bisnis secara daring pada Sabtu (10/12/2022), keduanya tampak kompak membawakan cincin nikah dari kedua mempelai dan melemparkan senyuman serta lambaian tangan ke arah kamera.

Sesekali keduanya juga terlihat bersenda gurau dan tertawa bersama sesaat setelah menyelesaikan tugasnya sebagai pembawa cincin nikah Kaesang dan Erina.

Adapun, kedua cucu Jokowi ini memang telah mencuri perhatian publik selama rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina berlangsung. Seperti halnya ketika Jan Ethes dan Sedah Mirah kompak untuk menemui awal media usai dilakukannya prosesi midodareni di rumah Erina pada Jumat (9/12/2022).

Jan Ethes bahkan tidak sungkah untuk menjawab beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh para awak media. Keduanya seakan menjadi juru bicara bagi keluarga Jokowi.

Adapun, Kaesang resmi menikahi Erina pada Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Agung Royal Ambarukkmo, Yogyakarta. Kaesang memberikan mahar atau mas kawin berupa seperangkat alat sholat, uang tunai Rp300.000, dan logam mulai berjumlah 64 gram. 

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Logam itu ditata secara berurutan dalam bingkai kaca, melambangkan tanggal pernikahan mereka yakni pada Sabtu (10/12/2022). Logam pertama, emas batangan 10 gram. Disampingnya emas batangan 12 gram, kemudian emas batangan 20 gram, dan emas batangan 22 gram.

Kaesang dan Erina dijadwalkan untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan mereka pada Minggu (11/12/2022) di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pernikahan Kaesang Erina Jokowi kaesang
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top