Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Imlek 2023, Wapres Ma'ruf Amin: Rayakanlah dengan Rasa Syukur!

Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzi Li kepada umat Konghucu. Berikut pesan yang disampaikan:
Wapres Maruf Amin / Setwapres
Wapres Maruf Amin / Setwapres

Bisnis.com, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menilai perayaan Tahun Baru Imlek merupakan hari yang penuh suka cita sekaligus momentum menebar cinta kasih bagi umat Khonghucu di seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia.

Dikutip melalui keterangan video yang diterima Bisnis, Wakil Presiden RI ke-13 ini menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Tahun Baru Imlek 2574 Kongzi Li kepada umat Konghucu di Indonesia.

"Saudara-saudaraku umat Konghucu di Tanah Air dan di manapun berada saya mengucapkan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzi Li tahun baru Masehi 2023," katanya, dikutip melalui keterangan video yang diterima, Sabtu (21/1/2023).

Orang nomor dua di Indonesia ini juga berharap Tahun Baru Imlek dapat dirayakan dengan penuh rasa syukur dan semangat untuk bangkit dari segala tantangan.

"Tahun Baru Imlek 2574 Kongzi Li seyogianya kita rayakan dengan rasa syukur serta semangat untuk terus bangkit, meskipun tantangan yang kita hadapi tidak ringan sehingga kita dapat terus bergerak maju bersama," ujarnya.

Tidak hanya itu, Ma'ruf juga menginginkan semangat perayaan Imlek juga dapat menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dalam mewujudkan visi Indonesia maju serta lebih sejahtera. Melalui perayaan Imlek diharapkan dapat mempererat kerukunan dan persaudaraan masyarakat Indonesia. 

"Sekali lagi kepada Saudara-saudaraku umat Konghucu dan warga bangsa yang merayakan, saya ucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzi Li. Kiranya Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa mempererat kerukunan dan persaudaraan bangsa Indonesia serta melimpahi kita dengan kekuatan dan pertolongan-Nya," pungkas Ma'ruf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper