Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NasDem: Siswono Yudo Husodo Belum Ajukan Surat Pengunduran Diri

Partai NasDem belum menerima informasi terkait pengunduran diri Siswono Yudo Husodo secara resmi.
Partai Nasdem
Partai Nasdem

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi Taslim mengatakan secara administratif Siswono Yudo Husodo belum secara resmi mengundurkan diri dari partai hingga Senin (26/12/2022).

"Ndak, beliau belum mundur," ungkap Hermawi kepada Bisnis, Senin (26/12/2022).

Dia mengatakan, NasDem belum menerima informasi terkait pengunduran diri Siswono secara resmi. Oleh sebab itu, menurutnya Siswono masih jadi kader Partai NasDem.

"Sepengetahuan saya sih masih di NasDem. Tadi pagi saya ninggalin Jakarta masih begitu posisinya," ungkap Hermawi kepada Bisnis, Senin (26/12/2022).

Sebelumnya, beredar kabar Siswono mundur dari Partai NasDem. Saat Bisnis coba mengonfirmasi ke Siswono, belum ada jawaban hingga berita ini terbit.

Siswono sendiri merupakan politisi senior Partai NasDem. Terakhir, dia menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem.

Beberapa waktu lalu, isu pengunduran diri Siswono juga sempat beredar. Meski begitu, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G. Plate membantah isu tersebut.

“Sepengetahuan saya, sampai saat ini enggak ada masalahnya. Sepengetahuan saya sampai saat ini Pak Sis masih tetap sebagai anggota NasDem,” ujar Johnny kepada awak media di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (23/11/2022).

Dia mengakui bahwa beberapa hari terakhir belum sempat bertemu dengan Siswomo. Meski begitu, dia mengklaim bahwa politisi senior tersebut baru bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

“Saya juga tahu beberapa hari yang lalu mereka masih di DPP, masih bertemu dengan Pak Surya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper