Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prabowo Ulang Tahun, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Kompak Ucapkan Selamat

Anies Baswedan dan Ridwan Kamil kompak mengucapkan selamat ulang kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto / ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto / ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kompak mengucapkan selamat ulang kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Pada hari ini, 17 Oktober 2022, Prabowo merayakan ulang tahun yang ke-71 tahun. Menariknya, lewat akun Twitter-nya masing-masing, Anies dan Ridwan Kamil mengucapkan ulang tahun ke Prabowo pada waktu yang bersamaan, tepat pada pukul 15.07 WIB.

Dalam ucapannya, Anies mendoakan Prabowo agar selalu diberi kesehatan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Dia menyebut Prabowo sebagai menteri pertahanan, bukan ketua umum (ketum) Partai Gerindra.

“Selamat Ulang Tahun Bapak Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI. Semoga Bapak panjang umur, selalu diberikan kesehatan, terus memberikan yang terbaik untuk rakyat, dan selamanya dalam lindungan Allah SWT,” cuit Anies, Senin (17/10/2022).

Hal serupa dilakukan oleh Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil. Dia berharap Prabowo selalu diberikan keberkahan dan kemuliaan.

Berbeda dengan Anies, Kang Emil tak menyebut Prabowo dengan jabatannya. Dia juga menyertakan video yang berisi kompilasi foto-foto dirinya dan Prabowo, dengan iringan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud.

“Selamat ulang tahun Bapak Prabowo Subianto, semoga panjang umur, sehat selalu dan Allah SWT memberikan keberkahan dan kemuliaan kepada Bapak. Aamiin,” cuit Kang Emil, Senin (17/10/2022).

Sebagai informasi, belakangan Prabowo dan Kang Emil sering terlihat bersama. Bahkan, kedua terang-terangan saling memuji. Wacana duet antara Prabowo-Kang Emil sebagai calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) pun semakin banyak diperbincangkan.

Di sisi lain, Anies sudah dideklarasikan oleh Partai NasDem sebagai capres 2024. Saat ini, pasangan Anies belum ditetapkan. Meski begitu, Ketum NasDem Surya Paloh membebaskan Anies memilih pasangan cawapres-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper