Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kenangan Manis Joe Biden saat Bertemu Ratu Elizabeth II

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden memiliki kenangan manis bersama Ratu Elizabeth II.
Szalma Fatimarahma
Szalma Fatimarahma - Bisnis.com 19 September 2022  |  17:56 WIB
Kenangan Manis Joe Biden saat Bertemu Ratu Elizabeth II
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dan istri, Jill Biden tiba di Westminster Abbey di London Inggris untuk mengikuti prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II, Senin (19/9/2022). - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden memiliki kenangan manis bersama Ratu Elizabeth II. Menurut dia, pemimpin Kerajaan  Inggris itu mirip dengan ibunya.

Kemiripan itu adalah bila dirinya bertemu dengan Ratu Inggris itu, maka Elizabeth akan bertanya kabar dirinya.

Menurut Biden, Ratu Elizabeth II telah mengingatkannya kepada sang ibu. Cara Ratu Elizabeth II yang menyentuh Biden ketika dirinya membungkuk dan selalu menanyakan keadaan Biden ketika keduanya bertemu, menjadi salah satu alasan baginya untuk merasakan kemiripan sang Ratu dengan ibu kandungnya itu.

Menjelang upacara pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II, Joe Biden tiba di Westminster Abbey pada pukul 10.17 waktu London dikutip dari dailymail.co.uk, Senin (19/9/2022).

Mengenakan pakaian serba hitam, Biden hadir didampingi oleh istri, Jill Biden. Setibanya di Westminster Abbey, Biden kemudian bergabung dengan sejumlah pemimpin negara lainnya seperti Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Presiden Israel Isaac Herzog.

Selain Biden, upacara pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II juga dihadiri oleh raja dan ratu dari berbagai negara lain, seperti Raja Philippe dan Ratu Mathilde dari Belgia, Raja Filipe dan Ratu Letizia dari Spanyol, serta Raja Carl XVI Gustaf dari Swedia.

Sebelumnya, Biden telah tiba di London, Inggris pada Sabtu (17/9/2022) pukul 22.00 waktu London. Setelah mendarat di Bandara London Stansted, Biden dan Jill kemudian disambut oleh Duta Besar Amerika Serikat untuk Inggris, Jane Hartley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ratu elizabeth Joe Biden kerajaan inggris
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top