Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Polri Akan Lakukan 78 Reka Adegan Dalam Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Polri menyebutkan bahwa akan ada 78 reka adegan yang dilaksanakan dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, pada Selasa (30/8/2022).
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 30 Agustus 2022  |  11:26 WIB
Polri Akan Lakukan 78 Reka Adegan Dalam Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J
Polri Akan Lakukan 78 Reka Adegan Dalam Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Polri menyebutkan bahwa akan ada 78 reka adegan yang dilaksanakan dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, pada Selasa (30/8/2022).

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa reka adegan ini meliputi kejadian di Magelang serta di rumah pribadi Ferdy Sambo di jalan Saguling III dan rumah dinas di komplek Polri Duren Tiga, Jakarta.

"Rekonstruksi pada hari ini akan meliputi 78 adegan, di rumah magelang sebanyak 16 adegan, yang meliputi peristiwa tanggal 4,7,dan 8 Juli 2022," tutur Dedi di Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Dedi juga menjelaskan untuk di rumah Saguling III akan dilakukan sebanyak 35 adegan, meliputi peristiwa tgl 8 Juli dan pascapembunuhan Brigadir J.

"Kemudian di rumah komplek Duren Tiga sebanyak 27 adegan terkait peristiwa pembunuhan Brigadir J," pungkasnya.

Sekadar informasi, seluruh tersangka hadir dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J pada hari ini. Mereka adalah Irjen Pol Ferdy Sambo (FS), Bharada Eliezer (E), Bripka Ricky Rizal (RR), Putri Candrawathi (PS), dan Kuat Maruf (KM).

Rekonstruksi sendiri akan dilakukan di dua lokasi yaitu di rumah Ferdy Sambo di Jalan Saguling dan Duren Tiga mulai pukul 10.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pembunuhan Brigadir J Ferdy Sambo polri rekonstruksi
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top