Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Seluruh Tersangka Tiba di Lokasi Rekontruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J

Seluruh tersangka kasus pembunuhan Brigadir J tiba di lokasi rekonstruksi kasus penbunuhan Brigadir J, yakni Ferdy Sambo hingga Putri Candrawathi.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 30 Agustus 2022  |  11:04 WIB
Seluruh Tersangka Tiba di Lokasi Rekontruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J
Seluruh tersangka kasus pembunuhan Brigadir J tiba di lokasi rekonstruksi kasus penbunuhan Brigadir J, yakni Ferdy Sambo hingga Putri Candrawathi. Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo - Bisnis/Lukman Nur Hakim
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seluruh tersangka kasus pembunuhan Brigadir J tiba di lokasi rekonstruksi, yang telah dimulai sejak pukul 10.00 WIB, Selasa (30/8/2022).

Adapun, saat ini Polri tengah melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J di rumah pribadi Ferdy Sambo, di jalan Saguling III, sebelum berlanjut ke rumah dinas di kawasan Duren Tiga, Jakarta.

Dalam rekonstruksi kali ini, kelima tersangka terlihat sudah hadir di rumah jalan Saguling III yaitu Irjen Pol Ferdy Sambo (FS), Bharada Eliezer (E), Bripka Ricky Rizal (RR), Putri Candrawathi (PS), dan Kuat Maruf (KM). Selain itu, terlihat juga pihak eksternal yang datang di jalan Saguling III.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa pihak eskternal yaitu Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) dan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

"Pada hari ini kita akan melakukan rekontruksi dan sudah dihadiri oleh pihak eksternal, dari komnas ham sudah hadir kemudian dari kompolnas udah hadir,” tutur Dedi di Saguling III, Selasa (30/8/2022).

Dalam pantauan Bisnis, Komnas HAM tampak datang pada pukul 09.30 WIB. Setelahnya, pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak juga turut hadir di rumah Saguling III pada pukul 09.50 WIB.

Selain itu, saat Bharada E datang juga di dampingi oleh lembaga perlindungan saksi dan korban (LPSK) yang mendapingi Bharada E di rumah Saguling III dan datang pada pukul 09.08 WIB.

Sekadar informasi, Polri beberkan bahwa akan ada 78 adegan yang dilaksanakan dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah pribadi Ferdy Sambo di jalan Saguling III dan rumah dinas di komplek Polri Duren Tiga no.46.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa reka adegan ini meliputi di Magelang, jalan Saguling III, dan Komplek Polri Duren Tiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pembunuhan Brigadir J Ferdy Sambo polri rekonstruksi
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top