Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tersangka Baru Kasus Pembunuhan Brigadir J Diumumkan Sore Ini

Pengumuman tersangka baru dalam kasus pembunuhan Brigadir J akan diumumkan Kapolri pada sore ini.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 09 Agustus 2022  |  12:19 WIB
Tersangka Baru Kasus Pembunuhan Brigadir J Diumumkan Sore Ini
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan keterangan pers terkait penyidikan kasus penembakan Brigadir J di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyatakan melalui Tim Inspektorat Khusus (Irsus) telah melakukan pemeriksaan terhadap 25 personel polri terkait dugaan pelanggaran kode etik dalam perkara penembakan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo akan mengumumkan tersangka baru dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa pada sore hari ini, Selasa (9/8/2020). Pengumuman akan disampaikan langsung oleh Kapolri Listyo Sigit.

"Insyaallah sore ini ya (pengumuman tersangka), di atas pukul 16.00 WIB. Diumumkan oleh Kapolri langsung," tutur Dedi Prasetyo kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

Sebelumnya, Tim khusus besutan Kapolri Listyo Sigit akan melakukan gelar perkara dalam kasus penembakan Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri mengatakan bahwa akan melakukan gelar perkara pada besok hari setelah adanya omongan dari Mahfud MD yang mengatakan adanya tiga tersangka dalam kasus ini.

“Tunggu ekspose besok (Selasa, 9/8/2022) ya,” ujar Komjen Agus Andrianto kepada wartawan, Senin (8/8/2022).

Diketahui, sampai saat ini pihak dari tim khusus berhasil menetapkan dua orang dalam kasus penembakan Brigadir J. Pertama atas nama Bharada RE (Bharada E) dan kedua atas nama Brigadir Ricky Rizal (Brigadir RR).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kapolri Ferdy Sambo
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top