Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sejumlah Bakal Capres Potensial Hadir di Acara Forum Pemred

Sejumlah nama potensial sebagai capres di Pilpres 2024 hadir dalam Forum Pemred pada hari ini, Jumat (5/8/2022) di Jakarta.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 05 Agustus 2022  |  16:03 WIB
Sejumlah Bakal Capres Potensial Hadir di Acara Forum Pemred
Sejumlah nama potensial sebagai capres di Pilpres 2024 hadir dalam Forum Pemred pada hari ini, Jumat (5/8/2022) di Jakarta. - tangkapan layar YouTube CCN Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah nama potensial sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024 hadir dalam Forum Pemred pada hari ini, Jumat (5/8/2022) di Jakarta.

Dalam pantauan Bisnis, beberapa elite parpol dan pejabat pemerintah yang hadir adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menteri BUMMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, hingga Menparekraf Sandiaga Uno.

Adapun, dalam acara 10 Tahun Forum Pemred bertajuk Memajukan Pers, Menyatukan Bangsa ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat dan berharap insan pers memberikan peran penting dalam pembangunan Indonesia.

“Sejarah mencatat, peran pers begitu besar dalam membangun negeri ini, sebab pers merupakan pilar keempat demokrasi,” katanya saat memberikan sambutan di acara 10 Tahun Forum Pemred, di Hotel Raffles, Jakarta Jumat (5/8/2022).

Adapun, dalam forum kali ini beberapa tokoh politik selalu masuk dalam jajaran bakal capres paling populer berdasarkan hasil survei beberapa lembaga. mereka adalah Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, AHY, dan Sandiaga Uno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

forum pemred Jokowi parpol
Editor : Aprianus Doni Tolok

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top