Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Buka Beasiswa BRILiaN 2022, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya

Pendaftaran beasiswa akan dibuka pada 2 Agustus - 2 September 2022.
BRImo BRI/bri.co.id
BRImo BRI/bri.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) kembali membuka kesempatan bagi mahasiswa perguruan tinggi untuk meraih beasiswa BRILian Scholarship. Inisiatif ini bertujuan mendorong kompetensi melalui program pembekalan komprehensif.

Program ini terbuka bagi mahasiswa maksimal berusia 22 tahun dengan jenjang semester 5 sampai dengan 8 dari berbagai perguruan tinggi terakreditasi A di Indonesia. Peserta dapat berasal dari berbagai jurusan serta memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,25 skala 4. Calon penerima beasiswa juga harus berkomitmen meningkatkan capaian akademik hingga akhir perkuliahan serta tidak sedang mengikuti program beasiswa lainnya.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono menuturkan bahwa BRI terus berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) dan mempersiapkan bibit-bibit unggul untuk menjadi pemimpin di masa depan.

“Hal ini terus didukung dengan program untuk menemukan dan mengembangkan talenta hebat, di antaranya melalui program BRILian Scholarship. Melalui program transformasi HC, BRI optimistis mampu mencetak talenta talenta terbaik di masa datang,” ujar Agus, Senin (1/8/2022).

Menurutnya, program ini telah disusun dengan optimal sehingga memberikan kesempatan bagi penerima beasiswa untuk mengembangkan berbagai kemampuan yang dibutuhkan saat memasuki dunia kerja.

Penerima beasiswa berkesempatan memperoleh biaya pendidikan, uang saku, fasilitas laptop, serta biaya penyusunan skripsi. BRI juga mempersiapkan penerima beasiswa untuk berkesempatan terlibat dalam BRILiaN Bootcamp, Company Visit, hingga Magang di BRI.

“Program ini merupakan salah satu upaya BRI dalam meningkatkan kualitas SDM di Indonesia, sehingga BRI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensinya melalui beasiswa BRILiaN,” ujar Agus.

Dia menambahkan bahwa puncaknya, penerima beasiswa ini bisa mendapatkan kesempatan untuk berkarir di BRI lewat program BRIliaN Future Leader Program (BFLP)

Pendaftaran beasiswa akan dibuka pada 2 Agustus hingga 2 September 2022. Informasi pendaftaran dan rangkaian seleksi BRILiaN Scholarship dapat diakses melalui instagram resmi Human Capital BRI @lifeatbri dan melalui website resmi BRILiaN Scholarship https://e-recruitment.bri.co.id/beasiswabrilian/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper