Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Pengumuman Hasil Ujian Mandiri Universitas Diponegoro (Undip) Hari Ini, 13 Juli 2022

Pengumuman hasil seleksi ujian mandiri tahun 2022 Universitas Diponegoro (Undip) akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu (13/7/2022).
Universitas Diponegoro/Istimewa
Universitas Diponegoro/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pengumuman hasil seleksi ujian mandiri tahun 2022 Universitas Diponegoro (Undip) akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu (13/7/2022).

Untuk mengetahui hasil seleksi ujian mandiri yang telah diikuti, peserta hanya perlu mengakses laman https://pmb.undip.ac.id/ dan mengklik pilihan cek hasil pendaftaran.

Ujian mandiri merupakan salah satu jalur penerimaan mahasiswa baru yang dibuka oleh Universitas Diponegoro, dengan melakukan penilaian berdasarkan portofolio dan tes potensi skolastik (TPS) secara online, yang sebelumnya telah diikuti peserta pada 30 Juni-8 Juli 2022.

Dikutip dari laman pmb.undip.ac.id, pihak Universitas Diponegoro sebelumnya telah menyediakan tiga pilihan jalur tes yang berbeda bagi calon peserta, yakni jalur KIP/golongan tidak mampu, jalur reguler, serta jalur kemitraan.

Untuk jalur KIP, calon peserta akan mendapatkan golongan 1-3 untuk uang kuliah tunggal (UKT) dan tidak diharuskan untuk membayar SPI.

Sedangkan bagi peserta reguler, diwajibkan untuk melakukan pembayaran UKT tertinggi dan SPI yang disesuaikan dengan pilihan golongan.

Sementara untuk peserta jalur kemitraan, maka akan dikenakan biaya masuk kuliah yang meliputi UKT tertinggi dan SPI di atas golongan II.

Berikut jadwal ujian mandiri Universitas Diponegoro 2022:

1. Pendaftaran online: 11 April-27 Juni 2022 pukul 15.00 WIB

2. Pembayaran: 11 April-27 Juni 2022 pukul 15.00 WIB

3. Cetak kartu peserta: 11 April-27 Juni  2022 pukul 15.00 WIB

4. Ujian online: 30 Juni-18 Juli 2022

5. Pengumuman hasil seleksi: 13 Juli 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper