Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polisi Bawa 3 Koper Hitam dari Lokasi Brigadir J Tewas

Polisi membawa 3 koper warna hitam dari rumah Irjen Pol Ferdy Sambo yang merupakan lokasi tewasnya Brigadir J.
Ilustrasi olah TKP. /Antara
Ilustrasi olah TKP. /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Polisi kembali melanjutkan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jalan Duren Tiga Barat 005/001 No.46, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan tim Bisnis di lokasi, mobil dari Indonesia Automatic Fingerprint System (Inafis) Polri kembali memasuki kawasan kejadian pada pukul 11.40 WIB.

Tak lama berselang, polisi membawa 3 tas koper dari dalam rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

Sebelumnya polisi telah  melakukan olah TKP sejak pagi hari. Olah TKP dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Seletan yang dihadiri oleh Kapolres dan Wakapolres Jakarta Selatan. Olah TKP ini merupakan lanjutan dari apa yang dilakukan oleh kepolisian pada malam hari kemarin.

Sekadar informasi, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo turun tangan terkait kabar polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J.

Listyo bahkan mengaku sudah membentuk tim dalam kasus penembakan yang terjadi di rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo dibilangan Jakarta Selatan.

“Saya membentuk tim khusus (timsus) yanh dipimpin Wakapolri, Itwasum, Kabareskrim Kadiv, dan Assdm,” tutur Listyo Sigit di Mabes Polri, Selasa (12/7/2022).

Selain itu, Listyo mengatakan dalam kasus ini terdapat dua laporan yang diterima terkait penembakan di rumah Ferdy Sambo.

“Ada dua laporan pertama tentang percobaan pembunuhan dan kedua kekerasan terhadap perempuan pasal 289, dua kasus ini ditangani Polres Jaksel,” tutur Listyo Sigit di Mabes Polri, Selasa (12/7/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper