Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bareskrim Sebut Kemungkinan Tersangka Baru di Kasus Indra Kenz

Kemungkinan tersangka baru tergantung dalam kasus investasi bodong Binomo, Indra Kenz.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 23 Mei 2022  |  13:24 WIB
Indra Kenz, afiliator Binary Option Binomo menyampaikan permintaan maaf kepada masyarkat saat ditampilkan dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/3/2022) - ANTARA - Laily Rahmawaty.
Indra Kenz, afiliator Binary Option Binomo menyampaikan permintaan maaf kepada masyarkat saat ditampilkan dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/3/2022) - ANTARA - Laily Rahmawaty.

Bisnis.com, JAKARTA - Bareskrim Polri mengungkap kemungkinan adanya tersangka baru dalam kasus dugaan investasi bodong Binomo.

Kabagpenum Divhumas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan sosok tersangka baru itu masih diselidiki melalui pengembangan kasus tersangka lndra Kenz.

“Untuk tersangka masih dikembangkan oleh tim penyidik dari Bareskrim Polri,” ucap Gatot kepada Bisnis, Senin (23/5/22).

Selain itu, Gatot juga mengatakan untuk berkas terkait kasus Indra Kenz masih alam tahap pemberkasan dengan mengumpulkan beberapa barang bukti lainnya agar dapat dilimpahkan ke Kejaksaan Agung.

Dalam sesi konfrensi pers ini, dipaparkan juga jika Penyidik Direktorat Pidana Khusus Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri berhasil mendapatkan kembali barang bukti baru, yaitu satu buah mobil merk Ferrari California dari Medan.

Dijelaskan jika mobil Ferarri California bernomor polisi B 8877 AP berhasil diambil dari rumah penyimpanan barang bukti Tanjung Gusta, Medan.

Pengambilan barang bukti ini dilakukan sedari tanggal 11 Mei 2022 dan sampai di Jakarta pada Minggu, 22 Mei 2022 dengan menggunakan kapal laut.

Gatot memperkirakan jika harga untuk Ferarri California berkisar di harga Rp3,5 miliar.

Dengan datangnya mobil Ferarri ini akan dijadikan satu dengan kendaraan barang bukti lain yang berada di Bareskrim Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bareskrim binomo Indra Kenz
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top