Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Hari Terakhir Pendaftaran Lowongan Kerja di BPJS Kesehatan

Bagi yang berminat, segera daftar secara online dengan memilih salah satu link pendaftaran sesuai wilayah penempatan yang ingin dilamar. 
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 27 April 2022  |  18:54 WIB
Karyawan melayani peserta di salah satu kantor cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Jakarta, Selasa (22/2/2022). BPJS Kesehatan membuka lowongan kerja 2022./Bisnis - Fanny Kusumawardhani
Karyawan melayani peserta di salah satu kantor cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Jakarta, Selasa (22/2/2022). BPJS Kesehatan membuka lowongan kerja 2022./Bisnis - Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA - Tepat hari ini, Rabu (27/4/2022) adalah kesempatan terakhir mendaftar di lowongan kerja yang diadakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan).

Melangsungkan pendaftaran pada Minggu (24/4/2022) hingga Rabu (27/4/2022), rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT) dibuka untuk jenjang pendidikan D3, D4, dan S1 segala jurusan.

Lowongan yang tersedia untuk wilayah kerja atau penempatan di kantor BPJS baik di pusat maupun di luar daerah ibu kota dengan total 150 kuota.

Melansir dari https://rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id/ptt/ pada Rabu (27/4/2022), berikut informasi syarat dan ketentuannya:

Syarat Lowongan Kerja BPJS Kesehatan

  1. Warga Negara Indonesia (WNI),
  2. Belum menikah saat mendaftar,
  3. Pendidikan D3/D4/S1 segala jurusan,
  4. IPK minimal 2,75 skala 4,
  5. Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2022,
  6. Pelamar wajib mengunggah foto selfie di Feed Instagram bersama aplikasi Mobile JKN di Smartphone dengan menulis caption bertema “Bersama BPJS Kesehatan Mengabdi untuk Negeri” serta diakhiri tagar # MengabdiBersamaBPJSKesehatan dan wajib melakukan tag plus follow akun resmi @bpjskesehatan_ri.

Bagi yang berminat, segera daftar secara online melalui situs https://rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id/ptt/  dengan memilih salah satu link pendaftaran sesuai wilayah penempatan yang ingin dilamar. 

Perlu diperhatikan bahwa pendaftaran lowongan kerja BPJS Kesehatan tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BPJS Kesehatan Lowongan Kerja
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top