Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Konflik Rusia Ukraina, Pengguna Twitter dan TikTok Sindir Presiden Rusia Putin

Beredar di Twitter dan TikTok konten video dan meme terkait Presiden Rusia, Putin menyindir aksinya Rusia serang Ukraina.
Video ini menggambarkan bahwa Chihuahua saja tidak mau bermain-main dengan Putin.
Video ini menggambarkan bahwa Chihuahua saja tidak mau bermain-main dengan Putin.

Bisnis.com, JAKARTA - Vladimir Putin, Presiden Rusia, secara resmi mengakui Luhansk dan Donetsk di Ukraina Timur sebagai entitas yang berbeda dalam pernyataan yang diterbitkan pada Senin, (21/2/2022). Kemudian, dia memerintahkan tentara ke daerah pemberontak untuk memenuhi tugas penjaga perdamaian.

Arahan itu dikecam secara luas, dengan legislator menggambarkannya sebagai pelanggaran ‘terang-terangan’ dan ‘tidak dapat diterima’ terhadap hukum internasional.

Menyusul keputusan Rusia untuk mengirim tentara ke Ukraina Timur, negara-negara Barat telah memberlakukan sanksi terhadap negara tersebut.

Namun, ketika skenario menjadi lebih parah dan rumit, pengguna media sosial telah mengejutkan semua orang dengan kemampuan mengubah situasi yang tidak menguntungkan menjadi lelucon di internet.

Konten meme terkait Presiden Rusia, Putin, telah membanjiri linimasa Twitter, bahkan hingga ke TikTok. Berikut adalah beberapa yang paling lucu tentang Presiden Rusia, Putin:

  1. Putin’s Real Fears

Meme ini menggambarkan bahwa “Ketakutan putin sebenarnya adalah Ukraina bergabung dengan NATO.” Konten ini diunggah oleh akun Twitter @Ukraine dan telah mendapatkan 29,9 ribu suka, serta 3,7 ribu Retweets.

  1. Types of Headaches

Meme ini menggambarkan bahwa “Tinggal di sebelah Rusia merupakan jenis sakit kepala terburuk.” Konten ini diunggah oleh akun Twitter @Ukraine dan telah mendapatkan 629,7 ribu suka, serta 128,9 ribu Retweets.

  1. If Russia's invasion of Ukraine was a meme

Meme ini menggambarkan bahwa “Melakukan Perang Dunia Ketiga adalah pilihan Rusia untuk invasi Ukraina.” Konten ini diunggah oleh akun Twitter @KimilsGod dan telah mendapatkan 10 suka.

  1. How Putin is Behaving with The World Right Now

Meme ini menggambarkan bahwa “Bagaimana Presiden Rusia, Putin, menggertak dunia dengan perang senjata yang akan dilakukannya.” Konten ini diunggah oleh akun TikTok @andrei_adam94_romania dan telah mendapatkan 3 juta suka, 21,1 ribu komentar, serta 173,9 bagikan.

@andrei_adam94_romania How Putin is behaving with the world right now#fy #fyp ? original sound - Andrei Adam - Romania??

  1. Chihuahua vs Putin

Meme ini menggambarkan bahwa “Chihuahua saja tidak mau bermain-main dengan Putin.” Konten ini diunggah oleh akun TikTok @trynottolaughshorts dan telah mendapatkan 2.000 suka.

@trynottolaughshorts ?Try Not To Laugh - Chihuahua Vs Putin ?#viral #funnydog #putinmemes #fyp #funny #trynottolaughtiktoktv ? origineel geluid - trynottolaughshorts

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper