Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pencopet yang Viral di Terminal Pulogadung Ditangkap

Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Timur meringkus seorang pencopet di Terminal Pulogadung yang aksinya viral di media sosial.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Januari 2022  |  18:51 WIB
Ilustrasi - Jibiphoto
Ilustrasi - Jibiphoto

Bisnis.com, JAKARTA - Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Timur  meringkus seorang pencopet di Terminal Pulogadung yang aksinya viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi, menjelaskan  pelaku berinisial HM tersebut ditangkap di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (21/1) malam.

"Betul sudah tertangkap," kata Ahsanul Muqaffi di Jakarta, Sabtu.

Ahsanul menambahkan bahwa pihaknya mengamankan barang bukti berupa pakaian yang digunakan pelaku saat melancarkan aksinya.

Ahsanul mengatakan pihaknya sebelumnya telah melakukan analisa terhadap bukti rekaman video aksi pencopet tersebut yang viral di media sosial.

Dia mengatakan saat ini pelaku menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Timur untuk mengungkap lebih jauh kasus pencopetan tersebut.

Sebelumnya sebuah video viral di dunia maya yang memperlihatkan aksi pencopet di Terminal Pulogadung pada Senin (17/1). Aksi tersebut direkam oleh warga yang kebetulan melintas.

Dalam video tersebut terlihat seorang pencopet mengambil benda dari tas seorang pengendara motor. Aksi itu terbilang nekat karena dilakukan dalam kondisi yang ramai.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

copet

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top