Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Keluarga Ahmad Dhani Tak Karantina Usai dari Turki? Ini Kata Kuasa Hukum

Kuasa hukum dari keluarga musisi Ahmad Dhani angkat bicara terkait kabar yang menyebut bahwa keluarga tersebut tak menjalani karantina setelah kembali dari Turki.
Ahmad Dhani/Antara
Ahmad Dhani/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kuasa hukum dari keluarga musisi Ahmad Dhani angkat bicara terkait kabar yang menyebut bahwa keluarga tersebut tak menjalani karantina setelah kembali dari Turki.

Ali Lubis selaku kuasa hukum Ahmad Dhani membantah kabar yang beredar tersebut.

“Terkait adanya netizen yang menyebutkan keluarga mereka tidak melakukan karantina setelah melakukan perjalanan dari Turki, itu tidak benar,” kata Ali lewat pesan pendek pada Minggu (13/12) malam.

Menurut Ali, Ahmad Dhani dan keluarganya tidak pergi ke mana-mana setelah sampai di Indonesia dari Turki. Dia mengatakan kalau mereka menjalani karantina.

“Secara mereka tidak ke mana-mana dan justru langsung melakukan karantina sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Ali. 

Sebelumnya, pegiat media sosial Adam Deni, melalui akun Instagramnya @adamdenigrk, mengunggah tangkapan layar dari percakapannya melalui fitur direct message dengan seseorang yang namanya tak ditampilkan. Dalam tangkapan layar yang dia unggah, orang itu mengatakan, bertemu dengan keluarga Ahmad Dhani di Turki pada 2 Desember 2021. 

Sepekan setelahnya, dia menyebut mendapat kabar dari temannya yang mengatakan melihat Ahmad Dhani dan istrinya, Mulan Jameela, di salah satu mal Ibu Kota. Pada hari yang sama, orang itu juga mengatakan bahwa anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, menonton bioskop bersama kekasihnya. 

Orang itu juga membagikan tangkapan layar kepada Adam Deni berisi foto ketiga putra Ahmad Dhani di sebuah helikopter yang diunggah oleh pengguna Instagram lain. Unggahan itu pun kini telah dihapus.

Jika dihitung mundur, kata orang itu, keluarga Ahmad Dhani telah beraktivitas di luar ruangan sebelum genap menjalani karantina selama 10 hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.Co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper