Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terungkap! 2 Oknum TNI Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina

Sejauh ini baru ditemukan ada dua oknum TNI yang membantu proses pelarian Rachel Vennya dari karantina di Wisma Atlet yang berinisial FS dan IG. 
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 21 Oktober 2021  |  18:55 WIB
Terungkap! 2 Oknum TNI Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina
Selebgram Rachel Vennya - Instagram @rachelvennya

Bisnis.com, JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya ternyata dibantu oleh dua oknum anggota TNI Kodam Jaya untuk kabur dari karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan Jakarta Utara.

Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Erwin Budi Saputra mengemukakan bahwa Polisi Militer TNI telah melakukan penyelidikan terkait kaburnya selebgram Rachel Vennya dari RSDC Wisma Atlet.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara,  kata Erwin, ada dua oknum TNI yang membantu proses pelarian Rachel Vennya bersama pacarnya Salim Naudrer serta managernya Maulida Khairunnisa.

"Kemarin dari laporan staf intel ada satu lagi yang membantu inisialnya IG," kata Erwin saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (21/10/2021).

Menurut Erwin, sejauh ini baru ditemukan ada dua oknum TNI yang membantu proses pelarian Rachel Vennya yang berinisial FS dan IG. 

Erwin memastikan bahwa penyelidikan tersebut tidak akan berhenti. Dia mengatakan pihaknya akan terus mengembangkan dan mencari oknum lainnya.

"Satuannya dari TNI AU. Mereka akan dikembalikan ke satuan asalnya," ujarnya.

Sementara itu, selebgram Rachel Vennya hari ini memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait kasus dugaan tindak pidana mafia karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan Jakarta Utara.

Sudah lebih dari lima jam Rachel diperiksa oleh tim penyidik Polda Metro Jaya. Semula, Rachel dijadwalkan untuk diperiksa pada pukul 10.00 WIB hari ini Kamis 21 Oktober 2021, tapi mendadak minta diundur menjadi pukul 13.00 WIB pada hari yang sama.

Berdasarkan pantauan Bisnis, hingga pukul 18.45 WIB, Rachel Vennya tidak kunjung keluar dari ruang pemeriksaan tim penyidik Polda Metro Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tni karantina WISMA ATLET Rachel Vennya
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top